Umurku Berkurang Lagi

Tak terasa sekali, ku telah diberi kesempatan hidup hingga masuk 28 tahun, waktu yang ternyata kalau dihitung-hitung telah lebih dari seperempat abad. Puji syukur aku panjatkan kepadaMU ya Rabb Tuhan Maha Pemurah..yang telah memberi kesempatan kepada hamba untuk bisa menikmati Indah sekaligus kerasnya dunia ini. Dibalik itu semua hanya  rasa sykur tiada kira bisa hamba haturkan atas kesempatan itu.


Banyak sudah kisah perjalanan hidup ini yang jika diingat dan dihitung seakan tiada pernah ada akhirnya. Namun satu hal yang bisa aku petik dari perjalanan panjang hidup ini adalah, semuanya merupakan cobaan dan ujian. Ujian baik berupa kesenangan-kesedihan, kebahagiaan-kekecewaan, keberhasilan-keterpurukan dan masih banyak lagi warna-warni hidup ini yang telah menghiasi perjalanan hidup yang entah sampai kapan ada berakhir ini.
Keluarga Baru


Selamat Ulang Tahun...dengan berbagai versi, itulah kata-kata yang disampaikan oleh segenap teman, saudara, keluarga, ketika hari ini 5 Juli tepat sebagai hari dimana aku 28 tahun yang lalu dilahirkan oleh seorang ibu yang bagiku tiada pernah bisa tergantikan dan tidak akan pernah bisa ku bayar dalam bentuk apapaun jasanya...hanya bakti dan doaku untukmu ibuu...(i love u mom..)
Bersama Istri, Bue, Pae serta Mertua


Jika banyak orang mengatakan bahwa ulang tahun adalah bertambahnya umur, namun bagiku ulang tahun malah sebagai momentum dimana jatah umurku telah berkurang...Jika Tuhan hanya memberiku jatah umur 65 tahun maka sisa umurku hanya tinggal 37 tahun lagi..tapi kalau lebih atau kurang ..wallahu a'lamu.... aku hanya bisa berharap semuga disisa umurku sellau diberi kesempatan untuk bisa berbuat baik kepada orang lain.karena bagiku orang baik adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain....

The Dream Team 2001 FC
Kepada semua orang yang pada hari ini memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakan aku kuucapkan banyak terimakasih. Dan aku hanya bisa berharap semuga dalam lembaran baru perjalanan hidupku senantiasa dibimbing oleh Allah, dan selalu diberikan kekuatan, kesehatan, ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal barokah, serta selamat di dunia dan akhirat...amien...

Post a Comment