NOAH, Tunjukkan Aksimu

Setelah lama menanti, akhirnya group Band eks Peterpan Resmi berganti nama menjadi NOAH, jujur saja nama tersebut terdengar kurang familier ditelingaku..atau karena baru lahir kali ya..beda dengan nama Peterpan dulu yang memang sudah sangat terkenal dan familier ditelinga ini. Namun yang jelas kembalinya group band yang dimotori Ariel, ini jelas akan memberikan warna musik tersendiri di blantika musik Indonesia.


Harus ku akui, salah satu group band musik di Indonesia yang paling aku suka disamping Dewa 19, Padi, adalah Peterpan. Group yang pernah tenar dengan anggota formasi Andika (keyboard), Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Indra (bass), dan Reza (drum) secara resmi, Peterpan terbentuk pada tanggal 1 September 2000. Bagiku dulu lagu-lagu peterpan itu asyik, easy listening, dan mudah untuk dihafal. Sehingga tak salah jika akhirnya lagu-lagu Peterpan banyak yang disuka oleh para penikmat musik tanah air. Sehingga band tersebut sering mendapat penghargaa atas karya-karyanya.
Noah

Namun, sepertu band-band pada umumnya perpecahan pada akhirnya tidak bisa dihindari di tubuh Peterpan sendiri, dua orang anggotanya Andhika dan Indra keluar dari peterpan karena sudah tak sevisi lagi, dan salah satu akibatnya adalah nama Peterpan tidak boleh dipakai oleh Ariel Cs, dan sementara itu Andhika dan Indra akhirnya membentuk Group baru dengan nama The Titans. Sedangkan Ariel cs untuk sementara tetap manggung dengan nama-nama mereka sendiri. Namun persoalan tidak berhenti sampai disitu, Ariel yang terjerat kasus video porno akhirnya di penjara selama 2 tahun, dan setelah itulah Peterpan mulai tenggelam.

Setelah menunggu, lama akhirnya sang vokalis Ariel bebas, dan langkah selanjutnya adalah langsung unjuk karya dengan meresmikan nama baru Peterpan menjadi NOAH. Dengan single terbaru berjudul " Separuh Aku" tampaknya band dengan Formasi David (keyboard), Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum) akan menjadi idola lagi di Blantika musik Indonesia. Dan lagu baru NOAH memang bangus ini liriknya:

"Separuh Aku"

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

 Selamat datang dan sukses buat NOAH...


No comments:

Post a Comment