Last Day in Nopember

Hari terakhir di Bulan Nopember tahun 2012...karena hari ini adalah hari Jum'at 30 Nopember 2012..seakan begitu cepat perputaran hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan seterusnya...tanpa terasa juga ternyata hari ini adalah hari terakhir di bulan Nopember. Itu arti esok hari sudah memasuki bulan Desember 2012. dan selanjutnya sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2013...


Satu hari ini memang kegiatan yang akan jalani agak banyak...Semalaman begadang karena nyicil garap tugas dan nonton film Twiligt breaking dawn part 2..sampe jam 3 pagi...akhirnya karena mata sudah tidak bisa diajak kompromi ketiduran di depan laptop..sekitar jam 4 pagi terbangun karena mendengar suara Adzan subuh sudah berkumandang..akhirnya bangun sholat subuh, mandi, kemudian memasak air hangat untuk keperluan mandi si kecil NooFa...kurang lebih sekitar jam 05.30 pagi Noofa dimandiin, setelah selesai ikut membantu istri mendandani si kecil, setelah selesai kemudian bercanda dulu dengan Noofa sementara menunggu istri mandi..
the last November, gmabar disini

Setelah semuanya siap, akhirnya mengantarkan istri dan si kecil ke dukun pijat bayi, karena semalam Noofa rewel mungkin karena polah tingkahnya yang sudah sangat aktif kemungkinan ada bagian tubuhnya yang keseleo sehingga semalaman nangis terus...setelah sampai di rumah dukun pijat bayi, secara bergantian istri dan si kecil Noofa dipijit. Setelah selesai akhirnya pulang kontrakan setelah sebelumnya sekalian beli nasi bungkus untuk sarapan..

Setelah tiba dikontrakan, maka dilanjut akau langsung berangkat mengajar di ungaran, karena sudah kesiangan maka bisa ditebak sampai sekolahan aku sudah terlambat..untung saja setiap jum'at acaranya adalah olah raga massal, jadi meskipun terlambat gak terlalu malu hehehehhe....setelah pemansan selesai acara dilanjutkan dengan jalan-jalan. Saat jalan-jalan ada anak yang pingsan, jadi deh kebagian gendong karena saat itu guru-guru kebanyakan perempuan gak kuat gendong anak yang pingsan...saat istirahat ku isi dengan meneruskan menegrjakan garapan yang amsih tertunda..

Kurang lebih pukul 10.00 kuputuskan untuk pulang karena hari jum'at, ada kewajiban yang harus aku laksanakan. Sampai di kontrakan aku istirahat sebentar, mandi sambil nyuci dan setelah itu berangkat sholat jum;at di masjid tercinta Al ikhlas Perum BPI Ngaliyan Semarang, tempat dimana aku menghabiskan masa kuliahku disana. Setelah selesai dan beramah-tamah dengan bapak-bapak, ku pulng kembali ke kontrakan dan melanjutkan menggarp tugas...sampai dengan pukul 14.30. Setelah itu mandi, memasak air buat mandi noofa..setelah selesai pukul 15.00 melakukan aktifitas rutin kerja lagi...hingga sekarang..

Ini ceritaku hari ini, last day di bulan Nopember tahun ini...semoga bermanfaat..amien




No comments:

Post a Comment