Bersama NooFa di Mandiri

Mulai dari bangun tidur tadi berbagai rencana telah disiapkan oleh istri tercinta, mulai dari memandikan si kecil NooFa, Masak sayur Soup, Ayam dikecapi, mau kirim paket ke Jakarta, ke Bank Mandiri mau transfer, sampai mau jalan-jalan ke Pands Pandanaran Semarang. Tapi rencana tinggal rencana manusia hanya bisa merencanakan Tuhan yang menentukanm karena DIA Maha Penguasa, Maha Penentu, dan Maha Pemutus segalanya.


Hari ini NooFa bangunnya agak lumayan siang, oleh sebab itulah mandinya juga agak telat, setelah bangun tidur, shalat subuh, istri mengingatkan lagi bahwa hari ini rencana yang telah disusun sebisa mungkin dilaksanakan..setelah NooFa bangun dan dimandiin, dan biasanya sehabis dikasih mimik sama Umy nya dia langsung bubuk, tapi entah kenapa dia hari ini rewel terus, menangis, badannya juga agak panas. Karena si kecil rewel maka semua kegiatan menjadi tidak sesuai rencana. 

Setelah istri belanja bahan-bahan yang akan di masak, sambil menunggu si kecil bermain, aku memasak nasi..setelah istri datang dan menidurkan si kecil aku dengan dipandu istri meracik bumbu-bumbu yang akan dibuat untuk sayur dan ayam goreng. Setelah semua jadi selanjutnya dengan bekerjasama dengan istri dimulailah acara masak bersama, dengan sesekali sambil gantian untuk bermain dengan si kecil karena dia lagi-lagi belum mau bubuk siang meskipun sudah ngantuk dan sambil nangis-nangis.

Sekitar pukul 10 Pagi masakan semua sudah matang, nasi sudah siap, sayur soup dan ayam goreng kecap sudah siap untuk dimakan. karena Noofa rewel dan nangis terus maka acara makan dilakukan secara bergantian. Istri makan dulu, aku jagain Noofa, setelah istri selesai gantian aku yang makan. Setelah makan acara kulanjutkan dengan mencuci pakaian si kecil sekaligus mandi. karena sebelumnya istri sudah mandi duluan, maka tnggal gilirannku yang mandi. Saat itu badan Noofa terasa agak hangat.
Di Bank Mandiri bareng NooFa


Setelah Noofa dikasih obat dari Puskesmas, lama kelamaan akhirnya dia kecapekan dan ketiduran, begitu juga istri akhirnya ketiduran, selanjutnya karena aku gak mau ganggu mereka akhirnya ikut Tepar juga hehehhehe. dan akhirnya adzan duhur membangunkannu dari mimpi siang ini. Istri langsung bertanya gimana rencana kita pergai jadi gak..?? setelah dipikir-pikir akhirnya rencana berubah, mau kirim paket ke kantor pos aja dan juga ke Bank Mandiri untik transfer, Sementara rencana ke Pands Colection akhirnya batal karena sesuatu hal...

Setelah salat duhur, akhirnya saya, istri dan si kecil NooFa berangkat ke Bank Mandiri di Jrakah dulu untuk transfer uang kepada pak Azzet, karena kemarin pesen buku. Setelah selesai di Bank Mandiri dilanjut ke kantor pos yang berada di sebelah jalan dari Bank Mandiri. Tapi yang namanya nasib, komputer di kantor pos rusak sehingga tidak bisa melakukan pengiriman barang, gagal deh gak bisa kirim paket ke Jakarta. Akhirnya pulang ke kontrakan karena memang sedang mendung mau hujan, namun sebelumnya mampir dulu beli es Jus jambu kesukaan istri. Setelah sampai di kontrakan dan istirahat sebentar sambil bermain dengan si kecil dan menyiapkan untuk mandinya se kecil karena sudah menjelang ashar. Dan alhamdulilah sehabis mandi si kecil bisa tidur nyenyak, karena badannya juga sudah adem....

No comments:

Post a Comment