Checking Terakhir

Minggu 23 Desember 2012 sesuai dengan kesepakatan rapat yang digelar pada tanggal 9 Desember di Beringin Lestari Ngaliyan yang lalu, diputuskan untuk menggelar checking akhir persiapan Temu Kangen Alumni Fakultas  IAIN Walisongo Semarang Angkatan 2001. Sehari sebelumnya bersama seoarangt teman aku seharian mencoba menghubungi teman-teman yang ada no HP nya. Hampir seratusan lebih yang telah dihubungi namun kurang lebih 70% bilang insyaallah.....


Akhirnya hari ini, sejak pagi jam 8 aku mulai datang ke rumah kakak iparku yang kebetulan juga merupakan teman satu angkatan denganku yang menikah dengan kakak kandungku. Dengan mempersiapkan segala sesuatunya aku mencoba lagi menghubungi teman-teman yang sekiranya bisa datang pada hari H. Setelah menunggu kurang lebih dua jam akhirnya satu persatu teman-teman yang merelakan diri menjadi panitia dan kebetulan masih tinggal di Semarang terutama yang masih berada disekitar kampus datang.
suasana rapat

Kurang lebih ada sekitar teman yang hadir dalam checking hadir tersebut, sambil menikmati jajan dan hidangan yang disediakan tua rumah, rapat berjalan santai sambil sesekali terjadi guyonan mengenang masa-masa indah sewaktu kuliah. Bahkan ada salah satu teman  yang bilang reuni kayak gini kayaknnya lebih enak ya...banyak jajan dan juga ada makannya gratisss lagi..hehehehehe...
Undangan bagi Dekan dan jajarannya

Setelah duhur dan dianggap rapat cheking akhir dirasa cukup acara diisi dengan acara ramah-tamah sambil makan mie ayam. asyikkkkk...meskipun sejujurnya sebagai ketua panitia aku masih pusing karena dana yang terkumpul masih jauh dari harapan...meskipun demikian banyak teman yang optimis bahwa pengumpulan dana akan terpenuhi pada hari H, karena para peserta banyak yang sudah konfirmasi kedatangan dan akan membayar iuran pada saat itu juga.
acara inti dari rapat: Makan

Harapanku semoga apa yang dikatakan teman-teman akan menjadi kenyataan, para peserta banyak yang hadir. Karena disinilah reputasi angkatan kami dipertaruhkan, jika yang hadir sedikit bukan hanya malu kepada Dekan dan para pembantu Dekan serta kepada dosen yang diundang tetapi juga akan malu kepada angkatan yang lain. Semoga hal itu tidak akan terjadi, sebaliknya semoga acara ini sukses dan bisa menjadi moment yang bisa menjadi acuan bagi angkatan yang lain untuk mengadakan acara serupa. Amien...!!!

No comments:

Post a Comment