Akhir Januari Dapat Hadiah

Terkadang rezeki itu datangnya tiba-tiba, tanpa di duga dan dinyana. Namun, ketika Allah sudah berkehendak Kun fayakun maka segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi pasti. Itulah sebagian dari misteri dari Allah SWT. Bahkan persoalan rezeki telah diatur oleh Allah, sebagaimana dalam Firmannya di Al Qur'an Surat Huud {11}: 6 dijelaskan bahwa "Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi, melainkan Allah lah yang akan memberi rezekinya." (QS Huud [11]: 6).


Ayat di atas jelas menunjukkan bahwa salah satu janji Allah SWT, sekecil apa pun makhluk hidup yang berada di muka bumi ini, Allah SWT akan memberikan rezekinya. Lebih-lebih kepada manusia yang memang diciptakan sebagai makhluk termulia di antara makhluk yang lainnya. Bahkan lebih dari itu segala macam yang berada di muka bumi ini, sengaja diciptakan-Nya untuk kepentingan manusia. 

Rezeki yang diberikan kepada manusia tidak melulu hanya berupa makanan ataupun uang, namun lebih dari itu rezeki bisa bermacam-macam, salah satunya tentu saja hadiah dari seorang teman. Hal ini juga termasuk rezeki yang datangnya dari Allah dengan memakai lantaran seorang manusia. Hal itu pula yang saat ini aku rasakan. Aku sangat sadar bahwa setiap hari aku telah diberikan bermacam-macam nikmat dan rezeki oleh Allah, jika aku hitunga niscaya aku tidak akan dapat menghitungnya. Aku mendapatkan hadiah dari seorang teman di dunia maya, yaitu teman Blogger yang sedang berbagi kebahagian dengan membagikan rezeki.

Yaa, aku mendapatkan rezeki berupa hadiah dari teman blogger, mas Muhammad Furqon Abdullah atau yang lebih dikenal dengan sebutan MF Abdullah. Sesungguhnya aku tak menyangka menjadi bagian dari sahabat yang mendaparkan hadiah dari beliau. Maklum ketika mas MF Abdullah mengadakan semacam kuis, aku iseng-iseng mengikutinya karena kuisnya juga sangat mudah yaitu tinggal pasang banner CAPek-Ma Berbagi : “Pasang BANNER Dapat PULSA” 

Dan sejujurnya saat aku ikut memasang banner tersebut sama sekali tidak memikirkan dapat ahdiah atau semacamnnya, aku hanya berpikir untuk ikut meramaikan kuis tersebut sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada sahabat blogger yang punya gawe. Namun siapa sangka dan siap yang menduga, meskipun tidak masuk kategori yang mendapatkan pulsa, akan tetapi aku malah masuk dalam kategori yang mendapatkan hadiah dari sponsor..hehehhe (alhamdulilah)

Rasa syukur aku panjatkan kepada Allah, ini merupakan salah satu rezeki yang tak kuduga. dan terimakasih juga buat mas MF Abdulah, dengan harapan dan doa'a semoga diberikan kesuksesan dan jalan mudah dalam mendapatkan rezeki dan sukses juga untuk programnya tersebut. Sekali lagi terima kasih mas, dan sukses selalu!!

No comments:

Post a Comment