Menu Special Malam Jum'at

Sejak hari pertama hingga hari keempat dalam rangka Pelatihan Penyusunan Kisi-Kisi dan Soal Ujian untuk SLB Se Jateng menu makanan yang dihidangkan relatif enak dan biasa. Bahkan tiap hari dengan jatah tiga kali makan, bisa dipastikan yang dua kali menunya pasti ada ikan lautikan air tawar. Padahal hal itu merupakan salah satu menu yang sering aku hindari. Bukannya tidak menghormati, tapi memang sejak kecil gak doyan ikan tersebut.

Dan menu makanan untuk makan malam, tepatnya malam jum'at ini memang terasa special, menunya adalah Garang Asem, Capcay, sambal, tempe goreng dan tak ketinggal krupuk. Bagiku inilah menu yang paling enak yang telah kurasakan meskipun menu makanan sebelumnya juga enak-enak tap menu masakan malam ini berbeda dan terasa nikmat sekali. Tapi meskipun bagiku spesial, akan tetapi bagi kebanyakan teman-teman peserta pelatihan, menganggap bahwa menu yang disajikan salah waktu, harusnya garang asemnya disajikan pada waktu makan siang bukan makan malam.
Garang Asem

Namun, bagiku etap saja menu makanan malam ini merupakan menu yang paling spesial selama aku mengikuti pelatihan ini. Sekarang aku berharap semoga dua hari kedepan menjelang akhir pelatihan ini menu masakan yang akan disajikan lebih spesial dibanding menu makan malam hari ini. Bukan hanya menu makanan, tetapi semoga snacknya juga  lebih spesial dibandingkan dengan hari dan malam sebelumnya hehehhe

Capcay
Mari-mari bagi teman-teman semua yang ingin merasakan nikmatnya garang asem dan juga capcay monggo beli sendiri, hhehehehehe!!!

No comments:

Post a Comment