Alhamdulilah Menang Lagi

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah Ilahi Rabbi yang telah memberikan segala nikmatNYA kepada seluruh makhlukNYA, diantaranya adalah aku. Berbagai anugerah telah Ia curahkan kepadaku, baik secara langsung maupun tidak langsung. Semua itu merupakan sebuah kenikmatan yang luar biasa, sebagaimana nikmatnya bisa aktif di dalam komunitas blogger Indonesia.  Meskipun hanya melalui dunia maya, akan tetapi manfaat yang telah aku dapat dan aku rasakan luar biasa besarnya.


Bukan hanya berupa ilmu, wawasan dan pengalaman, akan tetapi lebih dari itu jalinan persaudaraan dan silaturrahmi merupakan salah satu manfaat mulia yang kuperoleh karena ikut aktif dalam dunia blogger. Selain itu, manfaat berupa materi juga sering aku dapatkan, yaitu saat ikut kontes yang diadakan oleh sahabat-sahabat blogger lain. Mengikuti kontes atau Giveaway yang seringkali diadakan oleh para blogger memang menarik, selain untuk mengembangkan kemampuan menulis, ikut kontes merupakan salah satu sarana komunikasi dan silaturrahmi antar blogger.

Di bulan Maret ini, alhamdulilah aku diberika kesempatan untuk menang dalam kontes yang diadakan oleh blogger sedulur dari Sidoarjo, yaitu mbak Niar, yang bertema "Aku Cinta Bahasa Daerah". Setelah berpikir panjang dan sambil golek wangsit, aakhirnya aku menulis sebuah pengalaman ketika masih menjalani masa-masa menjadi mahasiswa dan saat menjadi MC diacara nikahan teman di daerah Magelang Jawa Tengah dengan menulis sebuah pengalaman dengan judul "Nguri-Uri Bahasa Jawa". Dan alhamdulilah akhirnya tulisan sederhana tersebut masuk dalam kategori pemenang.

Hari minggu kemarin, saat pagi hari istri seperti biasa tak bisa lepas dari HPnya baik untuk sms an maupun untuk internetan. Secara tidak sengaja membaca postingan dari sahabatnya dari Sidoarjo, ternyata dia update tentang pemenang GA yang telah ia adakan. Aku langsung tanya, kita menang gak my?...lalu dia buka dan baca nama-nama pememnangnya, dan dia bilang "Fauzul Andim" ikut jadi pemenang, seklaigus disebutkan hadiah yang akan diterima. Istri lalu bilang, "ini rejeki Noofa, karena hadiahnya dari mbak Niar adalah baju anak. 

Hemmm, makasih ya mbak Niar atas kepercayaannya dan makasih sebelumnya untuk hadiahnya, saya sudah kirim CV lewat email. Matursuwun.
 

No comments:

Post a Comment