Pak, Mana Adik Kecilnya

Dalam beberapa hari terakhir ini, anak didikku dari jurusan C (tunagrahita ringan) kelas 4 dan 5 SD yang cewek selalu menayankan kepadaku, kapan aku bisa mengajak si kecil Noofa ke sekolah. Mereka bilang pingin melihat anakku. Mereka pingin melihat Noofa sejak mereka tahu foto anakku di komputer perpustakaan yang memang sengaja terkadang aku jadikan sebagai wallpaper. Oleh sebab itulah mereka kepingin melihat Noofa.

Selama ini aku hanya bisa menjawab suatu saat aku akan mengajak anakku ke sekolah, tapi gak tahu kapan soalnya Noofa masih kecil. Tapi ya namanya anak-anak SLB, karena aku sudah terlanjur bilang mau mengajak Noofa ke sekolah, meskipun belum tahu kapan, tapi mereka hampir tiap hari menanyakan kepadaku kapan jadinya aku akan mengajak anakku. Mereka juga bilang sudah kangen pingin ketemu sama anakku. Dalam hati aku hanya bisa bilang, "aneh-aneh saja, nih anak-anak wong belum pernah ketemu sama Noofa kok sudah bilang kangen" hehehehehe.

Tadi pagi saat baru saja datang di sekolah, aku sudah dicegat sama salah satu muridku yang bernama Sulis, seperti hari-hari sebelumnya dia menagih janjiku "Pak, Mana Adik Kecilnya? katanya mau diajak ke sekolah Pak guru ngapusi" mendengar kata-kata muridku tersebut aku hanya bisa tersenyum dan bilang "kapan-kapan ya, anak bapak masih kecil, belum boleh diajak pergi jauh-jauh naik motor, sabar ya!. Muridku (Sulis) hanya bisa bilang " yaaa, kapan pak...???

Aku sendiri sebenarnya juga gak enak juga, jika hampir tiap hari ditanyain sama murid-muridku yang lain kapan aku  akan membawa si Kecil Noofa ke sekolah. Namun yang jelas, aku sudah punya keinginan untuk mengajak Noofa ke sekolah, tapi ya nunggu waktu yang tepat saja, kemungkinan nanti kalau umy nya Noofa positif akan melakukan penelitian di SLB Negeri Ungaran.



No comments:

Post a Comment