Dapat Hadiah Lagi

Alhamdulilah, puji syukur kehadirat ilahi rabbi karena telah emncurahkan berbagi kenikmatan yang tiada terkira kepada seluruh hambaNYA. Tak terasa sudah berulang kali aku belajar menulis di dunia maya melalui media sosial berupa blog. Banyak sekali yang telah aku dapatkan, ilmu, pengalaman, saudara dan tak ketinggal adalah hadiah. Hal terakhir inilah yang mungkin merupakan salah satu manfaat secara fisik yang bisa aku peroleh karena menjadi seorang blogger.




Harus kuakui bahwasanya mengikuti berbagai kontes atau dalam bahasa teman-teman blogger sering disebut sebagai Giveaway merupakan sebuah ajang untuk menunjukkan  kemampuan para blogger dalam membuat tulisan dan lain sebagainya. Giveaway juga merupakan media yang sangat baik untuk menjalin tali silaturrahmi dan wahana untuk bersadaqoh antar sesama blogger. Bagiku forum tersebut sangat luar biasa sekali, disamping bisa digunakan untuk menimba ilmu, bertukar pengalaman, para blogger secara tidak langsung juga bisa belajar drai teman-teman yang lain dalam dunia tulis-menulis.

Aku haru mengakui bahwa berbagai tulisan yang ditulis oleh teman-teman blogger yang lain memiliki kualitas yang sangat bagus. Bukan hanya itu, teman tulisan serta bahasa yang dipakai kadang membuatku iri dalam arti positif. Namun yang jelas, melalui tulisan mereka lah aku belajar banyak bagaimana bisa menulis yang baik dan bisa mendapatkan apresiasi dari teman-teman blogger yang lain. Dan almhamdulilah selama aku menulis terutama saat ikut giveaway yang diadaka oleh teman-teman blogger yang lain, apa yang aku tulisankan bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Yang terbaru saat aku ikut give away dengan teman "Syukuran Rame-Rame" alhamdulilah tulisannku yang berjudul " 3 Kejadian Tak Terduga" bisa menjadi salah satu pemenang. Syukur alhamdulilah hadiahnya sudah aku terima. Terima kasih aku ucapkan kepada penyelenggara karena telah memberikan apresasi terhadap tulisanku. Dan terima kasih juga atas hadiahnya, sudah saya terima dengan selamat heheheheh. Aku hanya bisa mengucapkan jazakumullah ahsanal jaza.

No comments:

Post a Comment