Kangen Banget

Tiada hal yang paling terindah selain bisa mensyukuri apa yang telah di anugerahkan oleh Allah kepada kita, karena hanya dengan bersyukur pula merupakan sebuah bukti nyata bahwa kita merupakan hamba yang senantiasa mampu menerima apa yang telah diberikan olehNYA kepada kita. Rasa syukur tersebut bukan hanya karena diberikan kenikmatan berupa rejeki uang, jabatan maupun pangkat. Akan tetapi rasa syukur harus senantiasa dilakukan ketika kita mendapatkan semua pemberian yang Kuasa.


Salah satu hal terindah yang telah diberikan kepadaku adalah istri dan anak. Istri yang salehah dan anak yang bisa membuar rumah tangga bahagia tentu merupakan kenikmatan yang sangat berharga, tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Diberi sebuah amanah untuk menjaga dan membesarkan seorang anak merupakan sebuah anugerah yang harus benar-benar kita laksanakan sebaik mungkin, karena anak bukan hanya sumber rejeki, tetapi anak juga merupakan sumber kebahagiaan.


Noofa


Siapa sih yang gak bahagia memiliki anak yang sehat, lucu, imut, menggemaskan dan aktif dalam melakukan sesuatu. Setiap keluarga tentu akan  merasakan hal serupa, yaitu kebahagiaan yang sangat luar biasa jika diberi kesempatan untuk bisa memiliki anak yang seperti itu. Begitu juga aku, sejak kelahiran putri tercinta 7 bulan yang lalu, hari-hari selalu diwarnai dengan kebahagiaan. Seberat apapun pekerjaan yang kulakukan, ketika pulang ke rumah bertemu dengan wajah imut dan ceria si kecil, rasa lelah seakan hilang berganti dengan bahagia.
Noofa berdiri

Bercanda dan tertawa dengan istri dan si kecil tercinta merupakan obat yang sangat mujarab untuk menghilangkan segala macam penyakit hati, lelah, marah, emosi, dan dengki semua seakan sirna ketika melihat si kecil yang polos dengan tingakh lucunya. Tangisannya merupakan sebuah instrumen musik jiwa yang merdu dan syahdu  yang bisa memberikan kedamaian dalam hati ini. Tawanya adalah kebahagian dunia, yang bisa menghancurkan dan meluluhkan keras dan segala kecongkakan hati ini.
Noofa Kunciran
Begitu kuasanya Engkau Ya Allah telah mengirimkan bidadari kecil yang cantik untuk kebahagian keluarga kecilku. Hanya ucap syukur kepadaMU yang bisa aku lakukan, betapa Engkau telah memberikan kebahagian yang tiada terhingga kepada kami. Berikanlah kami kekuatan untuk bisa menjaga dan mendidik amanahmu dengan sebaik-baiknya sesuai dengan petunjuk ajaran agamaMU. Amien.

Sudah tiga hari lamanya aku tidak bertemu dengan bidadari tercinta, Noofa, rasa kangen dan rindu selalu mengelayuti pikiran dan perasaan ini. Karena tugas dan tanggungjawab pula yang untuk sementara memisahkan aku dengan istri dan anak tercinta. Hanya lewat dunia maya aku bisa mengobati kerinduan ini dengan melihat fotomu yang lucu yang setiap hari di pajang oelh umy mu nak. Terima kaish umy yang telah mmeberikan obat kerinduan ini, doaku semoga kalain berdua senantiasa dijaga dan senantiasa berada dibawah perlindungan Allah, swt. Amin. 
Umy mengajari Noofa mengaji
I miss u Umy dan Noofa.

No comments:

Post a Comment