Noofa Renang di Nglimut

Hari ini, Sabtu 6 April 2013 agendaku adalah mengisi acara yang diadakan oleh teman-teman Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (IMPARA) Komisariat IAIN Walisongo Semarang. Hari ini teman-teman IMPARA mengadakan rapat kerja setelah sebelumnya telah diadakan pemilihan ketua baru. Karena para senior banyak yang ijin tidak bisa hadir, akhirnya aku diminta untuk mengisi dan memberi motrivasi kepada mereka dalam acara raker tersebut.


Karena acara diadakan di wahana wisata pemandian air hangat Nglimut Gonoharjo Kendal, maka setali tiga uang karena istri sudah sejak lama ingin berenang di sana,s ekalian mau mengajak si ekcil Noofa untuk belajar beranang, maka rencana tersebut kuungkapkan kepada istri dan dia senang sekali. Hari ini sebelum berangkat ke acara di Nglimut sekalian mau renang, akud an istri menyiapkan segala sesuatunya, baju ganti, sabun, pelampung untuk Noofa, setelah semua siap, maka tepat jam 09.00 WIB kami berangkat dan sebelumnya mampir warteg untuk sarapan pagi. 
Noofa dan Umy di kolam air panas Nglimut Gonoharjo

Perjalanan kutempuh kurang lebih 1 jam, jalan menuju ke sana ternyata mulus, hanya saja di daerah pegunungan jadi jalannya naik turun dan berkelok-kelok, makanya perjalannya santai. Sampai di tempat tujuan aku segera kontak teman-teman IMPARA, ternyata mereka berenang dan bermain dulu karena kelamaan nunggu kedatannganku. Akhirnya aku putuskan juga menunggu sampai mereka selesai. Tak lupa juga sambil menunggu acara dimulai, aku menemani istri dan Noofa berenang di air panas.  Aku sendiri tidak ikut renang karena susah teknisnya, gak ada yang jagaan barang bawaan juga gak ada yang jari juru foto dunk kalau aku ikut renang juga, heheheheh

Noofa sangat senang sekali saat berenang sama Umnya , dibantu umy Noofa berenag kesana-kemari dengan pelampung yang aku bawa. Tak terasa hampir satu jam Noofa berenang bersama Umynya, dan kuminta segera diakhiri karena aku segera mengisi acara teman-teman IMPARA. Setelah mandi dan ganti baju, aku menuju ketempat acara teman-teman IMPARA untuk melakukan tugasku. Karena cuaca mendung dan segera turun hujan, maka aku mengisi acara cuma sekitar 15 menit, setelah itu aku pamit pulang kaeran kasian jika Noofa kehujanan.

Dalam perjalanan, seakan aku berpacu dengan mendung yang datang menyelimuti langit daerah Limbangan, Boja Kendal dan Mijen Semarang.Dan benar saja saat sampai did aerah BSB hujan sangat deras sekali dan akhirnya kami istrirahat di pos polisi kurang lebih satu jam. Setelah reda kami akhirnya melanjutkan perjalanan pulang dan sampai rumah sekitar pukul 2 siang. Yang jelas ini merupakan pengalaman pertama kali buat Noofa renang di pemandian air hangat Nglimut Gonoharjo Kendal, dia sangat senang dan aku berniat lain kali akan mengajaknya kesana lagi.

No comments:

Post a Comment