Sandrina Azzahra

Dua malam, Sabtu dan Minggu 13-14 April 2013 pukul 18.30-21.00 WIB menyaksikan acara di TranTV ajang pencarian bakat-bakat menarik yang dimiliki oleh anak bangsa. Sudah memasuki babak grand final dengan Vina Candrawati (Pelukis Pasir) dan Sandrina Azzahra (Penari Tradisional). Dua peserta telah memperlihatkan kemampuan terbaiknya dengan setiap malamnya menampilkan empat kali penampilan. Masing-masing peserta juga dapat kritikan, saran serta pujian dari dewan juri.


Namun, dua malam tersebut jelas mata ini sangat kagum dengan penampilan yang sangat luar biasa dari seorang penari cilik murid salah satu SD di Bogor Jawa Barat, yaa... Sandrina Azzahra seakan menampilkan sebuah pertunjukan kelas dunia dia ajang pencarian bakat tersebut. Meskipun masih kecil dan harus perform 4 kali dalam beberapa jam selama dua hari berarti 8 kali tampil, akan tetapi ia memberikan pertunjukan yang bisa dibilang hampir sempurna. Hal tersebut jelas sekali dengan komentar yang selalu positif dari keempat dewan juri.
Sandrina

tari tradisonal dari berbagai daerah, Jawa, Sunda, Dayak, Padang, tari India hingga tari modern bisa ditampilkan dengan sangat baik. Bukan hanya itu saja berbagai kolaborasi dengan bintang tamu selalu berhasil ditampikan dengan gaya yang sangat luar biasa, bahkan tari yang dipadukan dengan drama musikal juga bisa dilalui dengan sangat baik sekali. Entah bagaimana gadis sekecil itu bisa melakukannya dengan sangat baik meskipun harus belajar dengan waktu yang relatif sangat mepet sekali, kurang lebih cuma seminggu.
Gambar Sandrina

Yang jelas, Sandrina Azzahra merupakan mutiara yang sangat berharga yang memiliki kemampuan luar biasa yang tidak dimiliki oleh kebanyakan anak di negeri ini. Sukses selalu buat Sandrina Azzahra, semoga menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) ke tiga ini. Dan semoga cita-citamu yang ingin go internasional terwujud. Amien.

No comments:

Post a Comment