Batal Main Futsal

Rencana untuk sekedar melemaskan otot-otot kaki akhirnya kandas juga, karena latihan futsal yang rencananya akan digelar besok malam terpaksa di pending terlebih dahulu karena tidak mendapatkan lapangan futsal. Mau, gimana lagi setelah seharian keliling mencari lapangan futsal kebanyak sudha penuh semua jadwal malamnya. Akhirnya ya, sesuai dengan kesepakatan sponsor (yang mau nraktir), kahirnya suruh mending dulu.


Sebenarnya rencana latihan fitsal besok malam bukannya tanpa alasan, karena kurang seminggu lagi kami dari angkatan 2001 alumni Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang akan melaksanakan turnamen futsal antar alumni dan antar angkatan. Oleh sebab itulah agenda latihan sebenarnya pingin digunakan untuk melemaskan otot kaki yang sudah lama tidak mai futsal. Terakhir kali main kira-kira sudah hampir 3 bulan yang lalu.

Agenda futsal sebenarnya sudah menjadi agenda rutinan bagi kami, hal itu dilakukan guna mempererat jalinan pertemanan antara kami alumni IAIN Walisongo khusunya angkatan 2001 terutama yang masih berada di wilayah Semarang dan sekitarnya. Selain untuk menjalin tali silaturrahmi, sebenarnya agenda futsal digunakans ebagai sarana untuk tukar informasi tentang segala sesuatu terutama soal pekerjaan dan kegiaatan apa yang bisa kami laksanakan bersama, karena bagaimanapun juga kami angkatan 2001 pingin tetap eksis di Semarang.
gambar

Oleh sebab itulah, sesibuk apapun kami, ketika ada agenda main futsal bareng maka sebisa mungkin kami meluangkan waktu untuk bisa berkumpul dan berbagai cerita tentang berbagai kesibukan yang kami laksanakan di berbagai bidang yang berbeda. Inilah asyiknya, karena secara tidak langsung kami bisa mendapatkan berbagai ilmu dan pengetahuan baru dari masing-masing teman yang memiliki kesibukan yang berbeda-beda. Yang kami tekankan dalam hal ini adalah kebersamaan sebagai angkatan alumni IAIN yang mandiri dan berdikari.

No comments:

Post a Comment