Futsal Antar Alumni Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang

Merasa sudah terlalu lama aku tidak menorehkan catatan di blogku ini, ada rasa kangen serta merasa kehilangan sesuatu. Yaa, terasa ada yang kurang dan hilang dalam keseharianku, ketika tradisi menulis itu tidak dilaksanakan meskipun cuma satu paragrap saja. Mungkin itulah yang dirasakan oleh teman-teman semua ketika sudah terbiasa menuliskan segala sesuatunya tiap hari, dan akan merasa kurang jika satu hari tidak mmebuat sebuah postingan dalam blog.


Kali ini aku ingin berbagi tentang agenda reuni akbar yang akan diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang. Reuni yang akan diadakan pada hari minggu 23 Juni mendatang sudah terasa gregertnya dengans erangkaian acara yang digelar sebelumnya. Seperti temu alumni terbatas antar angkatan yang telah terselenggara pada Mei yang lalu. 
Sebelum bertanding

Acara lain yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah turnamen futsal antar angkatan yang diselengararakan 8-9 Juni dua hari lalu. Sebagai alumni angkatan 2001 tentu aku dan kawan-kawan telah siap sedia negikuti turnamen tersebut. dan memang jauh-jauh hari aku sudah menghubungi teman-teman yang ada di luar Semarang agar bisa merapat pada acara tersebut. Dan alhamdulilah beberapa teman dari Semarang maupun luar Semarang ada yang dari Blora, Pati, Jepara, Demak, Salatiga, Pekalongan bisa hadir.
2001 vs 2008

Meskipun tak semuanya ikut bertanding akan tetapi kehadiran teman-teman telah memberikan warna tersendiri. Paling tidak menunjukkan bahwa ikatan emosional angkatan sangat terasa dan kebersamaan jga begitu kuat. Meskipun pada pertandingan penyisihan bisa mengalahkan angkatan 2008 namun akhirnya angkatan 2001 harus mengakui keunggulan angkatan 2004. Di tengah guyuran hujan yang hampir tiap hari mengguyur Semarang, tim futsala angkatan 2001 berjuang sekuat tenaga dengan dukungan tema-teman yang hadir.
Pertandingan di akhiri dengan skor 3-2 untuk angakatn 2001

Meksipun pada akhirnya kalah dengan kekuatan muda-muda, akan tetapi semangat tim 2001 patut diajungi jempol karena bisa mencapai babak perempat final. Padahal boleh dikatakan tim 2001 merupakan tim tua, sednagkan tim tua lainnya telah berguguran di fase penyisihan. Selain untuk menyemarakkan agenda reuni akbar, paling tidak agenda futsal dijadikan teman-teman untuk reuni kecil-kecilan lagi. hehehhee

Tim Pendukung 2001

No comments:

Post a Comment