Hadiah dari Luar Jawa

Merasa sempat lupa dengan kegiatan ngeblog, karena hampir satu minggu ini tidak pernah membuat postingan. Padahal dulu aku sendiri punya keinginan bahwa dalam satu hari aku bisa membuat satu postingan, tapi karena keadaan akhirnya semua itu sulit terwujud. Makanya kuusahakan jika ada waktu luang aku usahakan membuat postingan. Bgeitu juga malam ini, karena ada waktu maka aku membuat satu coretan sederhana tentang sebuah paket yang datang dari luar Jawa.


Yaa, saat tiba di tempat kerja merasa kaget karena mendapatkan sebuah paket atas namaku dari mbak Mariatu Kibtiyah yang sohibul blog Try 2B cool n' Smart. atau yang dieknal dengan Kaka Akin. Jujur aku baru sadar jika beberapa waktu yang lalu ikutan Give yang diadakan oleh beliau. Dan alhamdulilah tulisanku dipercaya oleh sang juri menjadi salah satu peserta yang menang dan berhak mendapatkan kaos cantik yang jauh hari telah dipamerkan.
Hadiah kaos dan Krupuk dari Kaka Akin

Jujur memang saat pertama kali melihat hadiahnya, pingin banget dapat kaos tersebut kayake kerenn hehehhehe. Dan ternyata keinginan tersebut bisa terkabul karena postingan yang berjudul " Aroma Khas Tiga Orang Tersayang". Hal tersebut tentu sangat  membuatku surprise mengingat tulisan tersebut aku buat memang agak telat karena saat waktu terakhir atau tepatnya dua hari jelang berakhirnya give away yang adakan oleh Kaka Akin.

Hadiah yang datang langsung kuperlihatkan ke istri dan seperti biasa ritual selanjutnya adalah foto-foto hehehehe. Selain sebuah kaos dan pulsa ternyata hadiah yang dikirimkan ke Semarang juga ada krupuk khas Samarinda Kalimantan Timur. Kaosnya pas dan nyaman dipakai serta krupuknya juga sangat gurih sekali, terima kasih saya ucapkan kepada Kaka Akin serta kang Sofyan  selaku juri kontes Di Balik Aroma. Semoga keberkahan senantiasa tercurah kepada kalian amien.

No comments:

Post a Comment