Lagu : Sebelum Aku Mati

Gak tahu kenapa, niat hari ini adalah puasa sunnah Senin bertepatan dengan nisfu Sya'ban yang telah dilaksanakan malam kemarin. Tapi entah kenapa kepalaku sakit banget, memang ini bukan yang pertama kali aku merasakan sakit di kepala ini begitu kuat, biasanya kalau kayak begini setelah aku makan pasti sembuh, tapi kalau telat makannya maka sakit ini akan bertahan bisa sampai sehari-semalam. Rasa sakit ini kian terasa saat tadi aku harus memandu acara kirim doa arawah para leluhur di masjid dimana aku pernah tinggal.


Setelah selesai dan saat magrib tiba aku hanya bisa buka dengan segelas air mineral dulu, setelah magrib aku langsung hunting makanan sekalian membelikan untuk istri tercinta yang sedang menunggu dirumah. Setelah sampai rumah aku langsung ijin untuk berbuka terlebih dahulu gantian dengan istri yang sedang bermain bersama si kecil Noofa. Setelah itu aku lanjutkan membaca al Qur'an meskipun hanya satu halaman, sambil direcokin sama Noofa yang pasti senang sekali dan seakan ingin ikut membaca al Qur;an.

Setelah menemani Noofa bermain sebentar sekalian nunggu umy nya Noofa makan malam, aku lanjut ke tempat kerja, saat mmeutar musik gak tahu tiba-tiba ada sebuah lagu yang terasa menyanyat hati. lagu tersebut berjudul "Sebelum Aku Mati". Mendengarkannya seakan mengingatkanku akan sebuah kepastian yang akan diterima oleh semua manusia yaitu "Mati" entah kapan, dimana semua tak akan ada yang tahu kecuali Allah.

Berikut lirik lagunya
Judul : Sebelum Aku Mati
Penyanyi : Michael Says



Aku tetaplah aku
Hinggakan ajalku
Kanku tunjuk satu bagian hidupku
Hatiku didadamu

Kamu menemaniku
Tempat kumengadu
Dan tawa indahmu
Diujung dukaku
Kisah kita kan berlalu

Waktu dan waktu berlalu
Dan akan kutinggalkan kamu
Hingga saatnya kan datang menjemputku
Aku kan pergi

Reff:
Meninggalkanmu
Menghitamkan hatimu
Jiwamu tertutup tangis
Hingga hentikan waktu
Dengarlah aku
Dengar lirih hatiku
Dekaplah aku sayang..
Dan aku mati

berikut juga alamat youtube-nya: 

http://www.youtube.com/watch?v=T-GAYMJ-f5E



Hemmmm semoga berkenan dengan lagu ini





No comments:

Post a Comment