Ketemu Fatin

Kalau lihat program infotainment di tivi-tivi, terutama yang mengulas tentang selebritis top tentu ada yang gak ketinggalan yaitu pengagum, fans, atau apalah namanya. Bahkan terkadang ada juga fans yang sangat fanatik terhadap artis idolanya tersebut. Dan tak jarang sakin ngefansnya sama artis pujaannya mereka rela melakukan apapun, mulai dari meniru gaya berpakaian, gaya hidup, dan juga rela menghabiskan jutaan rupiah hanya demi ketmu dengan sang idola.


Tak salah memang, kerena setiap orang memiliki sikap dan sifat yang berbeda-beda. Begitu juga aku meskipun tidak terlalu fanatik dalam menjadi penggemars seseorang atau bahkan artis top, akan tetapi aku juga tidak memungkiri jika memiliki artis idola. Namun, sekali lagi aku bukanlah tipikal orang yang fanatik terhadap artis idolaku tersebut sehingga akan melakukan hal-hal yang diluar batas kewajaran sebagai seorang penggemar.

Harus kuakui, dalam acara tivi terutama program pencarian bakat talenta muda Indonesia khususnya dalam hal bernyayi pada awalnya memang tidak terlalu senang. Akan tetapi hal tersebut berubah saat di gelar X Faxtor disalah satu stasiun tv swasta nasional. Adalah sosok gadis SMA berjilbab yang saat itu menjadikan aku selalu mengikuti perkembangan X Faxtor hingga tuntas. Dan benar juga sosok tersebut tak lain adalah Fatin Sidqia Lubis. Artis pendatang baru yang menurutku sangat fenomenal karena memiliki kelebihan disamping juga banyak kurangnya.
Gambar minjem dari sini

Yang menjadi nilai kelebihannya tentu saja soal sikapnya yang tetap sederhana meskipun sudah menjadi bintang besar, dan juga konsistensinya dalam memakai jilbab meskipun sudah menjadi artis besar. Sekali lagi dalam hal ini aku hanya melihat sisi positifnya sebagai salah satu fans nya. Sebagai fans jauh tentu saja hanya bisa melihat artis idolanya melalui TV saja itupun kalau ada berita tentang dirinya, kalau gak juga gak apa-apa wong memang dasarnya aku bukan tipe fans fanatik hehehhee.

Tapi satu hal yang mungkin membuatku senang adalah karena aku sudah pernah  bertemu dengan Fatin, meskipun hanya lewat mimpi dan anehnya lagi di dalam mimpi tersebut aku se kelas dengan dia anehhh banget kan. Namanya juga mimpi seaneh apapun hal tersebut bisa saja terjadi, dan itu terjadi padaku dimana aku bermimpi ketemu Fatin bahkan menjadi teman sekelasnya di SMA 97 Jakarta. hehehehehehe

Semoga istriku gak cemburu aku ketemu Fatin...........hahahahahha

No comments:

Post a Comment