Tugas ke Bogor

Dua hari yang lalu, saat masih di sekolahan aku mendapatkan sms dari teman guru di Semarang, beliau menanyakan apakah mau ikut workshop guru PAI di Jakarta, secara spontan kujawab dengan kata siap saja. Saat itu aku pikir workshopnya setelah lebaran atau saat bulan Agustus besok, ternyata setelah mendapatkan kepastian ternyata kegiatannya akhir Juli ini yaitu tanggal 29-31 Juli 2013. Dan tempatnya tidak di Jakarta melainkan di Bogor.


Setelah koordinasi dengan penyampai berita ternyata workshop tersebut adalah khusus untuk guru PAI SLB, dan dari Jawa Tengah diminta 4 orang peserta, dan aku termasuk salah satu yang diajak untuk mengikuti kegiatan tersebut. Setelah aku calling teman-teman yang lain akhirnya aku mendapatkan kepastian bahwa keempat guru yang akan berangkat adalah dari Kota Semarang, Kab. Semarang, kota Salatiga dan Kab. Wonogiri.
Surat Tugas yang sudah jadi dari Kemenag Prov. Jateng

Untuk ke Bogor sendiri secara pribadi aku siap-siap saja, yang menjadi persoalan saat ini adalah teman-teman masih kebingungan mau menggunakan transportasi apa, apa pesawat, kereta api, bus atau travel. Semua memungkinkan dan semua sama-sama enaknya tapi ya itu tadi belum ada kesepakatan dari teman-teman mau berangkat bareng atau sendiri-sendiri, ada yang usul bareng ada yang usul sendiri, jadi bingung aku hehhehe.

Semoga esok hari ada kejelasan dari teman-teman yang mau berangkat ke Bogor, dan semoga nantinya acara di Bogor bisa berjalan dengan lancar, amien.

No comments:

Post a Comment