Setelah Menghilang

Seakan sudah bertahun-tahun aku merasa meninggalkan dunia maya, meskipun baru sekitar 20 hari aku menenangkan diri sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan serta dari dunia maya, ada rasa kangen yang begitu mendalam. Lebih-lebih kepada blog tercinta yang sudah hampir sebulan kurang sepuluh hari ini tidak lagi aku corat-coret dengan berbagai tulisan. Seakan kering dan terasa sangat sulit untuk memulai menulis lagi, maklum dan aku sadar bahwa memang menulis itu harus dilakukan tiap hari jika tidak maka kita akan merasa kaku dan hilang ide ketika akan menelurkan sebuah gagasan.


Dalam postingan pertama di bulan bahagia ini, kusebut bulan bahagia karena di dalamnya ada momen spesial. Pertama adalah momen hari raya idul fitri 1434 H. Yang kedua tentu saja momen peringatan hari Kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 68 tahun. Kedua momen tersebut merupakan satu peristiwa yang sangat penting sekali dan tidak akan mungkin kita lupakan, karena memiliki makna yang sangat mendalam dalam diri kita masing-masing.

Oleh sebab itulah mumpung masih ada di bulan Syawal 1434 H saya pribadi, dan juga keluarga ingin mengucapkan Jaalanallahu waiyyakum minal aidin wal faizin, taqaballahu minna waminkum taqabbal yaa kariim, mohon maaf lahir dan bathin. Selain itu saya juga ingin mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 tahun, semoga bangsa ini menjadi semakin maju dan bemartabat, serta rakyatnya akan semakin makmur dan sejahtera.

Sekian dulu postingan yang singkat ini, semoga esok hari semangat untuk menulis kembali lagi. Amien.


No comments:

Post a Comment