Demam Vicky

Entah apa yang terjadi saat ini, semenjak video wawancara Zaskia Gotik dengan mantan tunangannya Vicky Prasetyo beredar dan ditonton oleh jutaan pasang mata masyarakat Indonesia kehebohan mulai muncul. Kehobohan tersebut muncul lantaran ada yang hal yang unik, atau boleh dibilang sangat lucu dengan komentar-komentar yang dikeluarkan oleh Vicky saat diwawancarai sejumlah media di hotel dimana dilangsungkan pertunangan mereka.


Komentar-komentar tersebut adalah kata-kata yang terdengar intelek cuma salah dalam penggunaanya sehingga dangat tidak pas bila diucapkan dan terkesan sangat dipaksakan dalam pengucapannya sehingga bagi orang yang paham tata bahasa dan artinya bisa dipastikan akan tertawa terbahak-bahak. Misalnya saja kata "Kontroversi hati, konspirasi kemakmuran ataupun mempertakut". Kata-kata tersebut keluar dengan sangat mengalir dari mulut Vicky yang mengaku jebolan S3 Amerika Serikat.

Sebuah hal yang sangat menggelikan jika seorang S3 mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak bisa dipahami arti dan maknanya. Namun disitulah ternyata letak keunikannya, meskipun kata yang diucapkan oleh Vicky adalah salah, akan tetapi justru menjadi hal yang sangat disukai oleh banyak orang. Sehingga tidak mengeherankan jika saat ini banyak sekali orang yang menrikun gaya dan perkataan dari Vicky meskipun saat ini yang bersangkutan sedang berada di penjara karena kasus penipuan.

Demam kata-kata Vicky ini bukan sekedar di ucapkan, saat ini banyak sekali orang-orang yang menirukan gaya dan perkataannya kemudian di video dan uploud di media seperti youtube. Memang banyak sudah yang mencoba menirukan wawancara Vicky, namun tetap saja yanga sli tetap lebih menarik dan bisa bikin ketawa orang. Akupun setiap lihat video di youtube saat Vicky diwawancarai pasti tertawa karena memang sangat lucu.

No comments:

Post a Comment