Tugas Berat

Minggu-minggu ini jujur saja, terasa sangat melelahkan terutama lelah pikiran. Ada beberapa tugas yang harus aku selesaikan tugas tersebut tak lain adalah tugas menulis. Menulis apa, menulis macem-macem tentunya dalam waktu yang sama, dan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Namun kesulitan tersebut bisa dikatakan sangat sulit sekali, namun dari semua kesulitan tersebut sulit membagi waktulah yang menjadi persoalan.


Dengan deadline yang sama dan dengan tingkat kesulitan tulisan yang berbeda menjadikan pikiran ini panas, haru bagaimana cara mengatasinya. Semuanya penting, dan harus segera di selesaikan dalam waktu secepatnya. Jika tidak selesai, maka konsekuensinya adalah berubah semua rencana yang telah diplanning  jauh-jauh hari. Dan semua tugas tersebut adalah menulis karya ilmiah, bisa dibayangkan bagaimana repotnya.

Jujur saja, ini adalah sebuah tantangan yang sangat berat sekali, bahkan saking beratnya sampai-sampai saya sampai lupa kalau punya blog yang sudah lama tidak diisi satu tulisan pun. Semoga saya bisa menyelesaikan tugas-tugas yang sedang saya hadapi, dan selanjutnya bisa secara rutin menulis di blog tercinta ini.

No comments:

Post a Comment