Langkah Jitu Modernisasi Jaringan XL

Perang jaringan antar sesama provider telekomunikasi memang sangat lumrah di zaman yang serba cangggih ini. Apalagi hal itu bertujuan untuk menarik pelanggan dan konsumen. Semakin canggih dan modern sebuah jaringan tentu akan semakin membuat para pengguna menjadi sangat tertarik dan senang menggunakan layanan provider tersebut. Sebaliknya jika provider telekomunikasi tidak memodernisasi jaringan tentu akan semakin ditinggal oleh para konsumennya.

 
Sebagaimana yang telah dilakukan oleh PT XL Axiata Tbk, untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada para pelanggannya maka XL telah melakukan gebrakan baru dengan cara melakukan modernisasi jaringan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah. Bahkan proyek yang telah dimulai sejak April 2013 yang lalu telah diselesaikan dan ditutup pada pertengahan Desember bulan ini dengan menggelar tasyakuran di Hotel Gumaya Semarang.
 
Gambar pinjam dari sini
XL tampaknya sadar betul bahwa salah satu kendala yang sering dikeluhkan oleh para pelanggan adalah masalah jaringan. Bahkan persoalan tersebut juga banyak dialami oleh provider telekomunikasi yang lain, oleh sebab itulah untuk senantiasa memanjakan konsumen akhirnya proyek modernisasi jaringan menjadi salah satu jalan yang harus ditempuh oleh XL guna memperluas jaringannya.

Modernisasi jaringan jelas memiliki banyak sekali keuntungan, baik bagi PT XL Axiata Tbk sendiri maupun bagi para konsumennya. Bagi XL keuntungannya tentu saja akan semakin banyak mendapatkan pelanggan yang menggunakan XL, sedangkan bagi pengguna XL tentu akan semakin dipermudah ketika melakukan komunikasi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun karena jaringan yang baik.

Modernisasi jaringan secara tidak langsung juga menghadirkan suasana yang baru, karena dengan semakin meluasnya jaringan yang diberikan oleh XL hingga ke kecamatan di seluruh penjuru DIY dan Jateng akan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan interaksi dengan keluarga, saudara, rekan bisnis, teman dan lain sebagainya. Sehingga dalam hal ini secara tidak langsung XL telah melakukan salah satu terobosan baru di dunia telekomunikasi di Indonesia.

Harapannya semoga modernisasi yang dilakukan di wilayah DIY dan Jateng akan diperluas di wilayah lain di seluruh Indonesia sehingga akan semakin memudahkan para penggguna XL untuk melakukan interaksi dengan pelanggan lain yang berada di luar wilayah Jateng dan DIY. Dengan selesainya modernisasi jaringan di wilayah DIY dan Jateng diharapkan XL bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya. Amien!

No comments:

Post a Comment