Busana Syar'i? Beli Saja di Griya Lahfy

Pepatah Jawa mengatakan bahwa Ajining diri ono ing lathi, ajining raga ono ing busana (Kemuliaan diri terletak pada ucapan, kemuliaan raga terletak pada busana). Artinya bahwa harga diri seseorang sangat ditentukan bagaimana ia bertutur kata serta bagaimana dia menggunakan pakaian dalam kesehariannya. Lalu, dimana yang lebih utama, mendahulukan perkataan atau busana yang digunakan. Menurut saya pribadi, kedua-duanya sama-sama penting.

Lebih khusus membicarakan busana keseharian yang digunakan masyarakat Indonesia saat ini sangat beragam sekali, namun khusus bagi umat Islam, berbusana tentu saja harus senantiasa sesuai dengan aturan dan ajaran agama. Atau dalam bahasa yang lebih keren disebut busana syar'i (busana sesuai dengan syariat agama). Saat ini mencari busana syar'i memang bukan perkara yang sulit, karena mulai dari pasar tradisional, toko, mall, bahkan pedagang di pinggir jalan banyak sekali penjual busana syar'i baik untuk kaum perempuan, laki-laki, baik bagi orang tua, kaum muda bahkan anak-anak.
Gambar

Bahkan saat ini model jual beli basana atau baju juga bisa dilaksanakan melalui sistem online, maklum kemajuan teknologi dan komunikasi sangat mempermudah seseorang untuk melakukan semua hal termasuk di dalamnya adalah jual-beli baju dengan sistem online. Tak ketinggalan pula, para pelaku bisnis busana (baju) syar'i juga menggunakan sistem online. Salah satu toko online yang menjual busana syar'i yang sedang berkembang adalah Griya Lahfy.
Baju Syar'i dari Griya Lahfy

Griya Lahfy merupakan salah satu toko online yang khusus menjual baju-baju syar'i dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang cukup memadai. Khusus bagi kaum muslimah, Griya Lahfy sangat tepat dijadikan rujukan untuk mendapatkan baju-baju terbaik dengan jenis bahan yang variatif sesuai dengan keinginan konsumen. Yang menjadi kelebihan dari Griya Lahfy adalah: hanya menjual baju-baju (busana) yang sesuai dengan anjuran agama. Disamping itu, juga banyak sekali pilihan baju-baju sesuai dengan selera konsumen, dan yang paling menarik tentu saja soal harga yang sangat terjangkau oleh konsumen. 

Selain menjual busana wanita, Griya Lahfy juga menjual baju-baju syar'i bagi kaum Adam lho, memang tidak sebanyak konsumen kaum Hawa memang, akan tetapi tetap saja busana untuk kaum Adam juga dilayani. Apalagi menjelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 1435 H, maka berbusana yang sesuai dengan syariat jelas merupakan suatu kebutuhan. Dan untuk memudahkan mendapatkan busana yang sesuai dengan syariat, maka Griya Lahfy adalah pilihannya.

1 comment:

  1. cakep2 ya motifnya. apalagi jilbabnya lebar.

    ReplyDelete