Isi Pulsa Online Lebih Mudah & Praktis



Semakin tingginya minta konsumen terhadap produk smartphone tentunya diikuti oleh permintaan pulsa. Smartphone tidak akan bisa berkomunikasi tanpa ada pulsa pada sim card yang terpasang di dalam smartphone. Jadi setiap orang yang memiliki smartphone akan membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi ke orang lain, browsing, atau mengaktifkan sosial media miliknya. Untuk mendapatkan pulsa, maka harus datang langsung ke counter pulsa yang bisa merepotkan apalagi jika anda tidak punya waktu banyak atau butuh pulsa di tengah malam. Hal itu tidak memungkinkan anda untuk mendapatkan pulsa pada saat itu juga. Namun tidak perlu takut, karena saat ini sudah hadir isi pulsa online. Hadirnya pulsa online akan memudahkan anda untuk mengisi pulsa kapan dan dimana saja. Untuk membantu anda mengerti tentang pulsa online ini, berikut ada 3 tips memilih website penjual pulsa secara online yang wajib diketahui agar isi pulsa lebih mudah dan praktis.

Pilihlah Penjual Online yang Banyak Testimoni
Hal pertama yang wajib dilakukan ketika memilih website pulsa online adalah mencari testimoni dari orang yang pernah membeli pulsa di website tersebut. Anda bisa cari testimoni atau review di forum atau akun sosial media milik penjual pulsa online tersebut. Setelah diketahui testimoni dan review yang jelas seperti bukti transaksi sehingga memastikan penjual online itu bisa dipercaya. Setelah anda yakin dan percaya, anda bisa langsung melakukan transaksi pembelian pada website pulsa online itu. Namun jika anda tidak menemukan testimoni atau review yang jelas tentang websitenya, sebaikanya jangan melanjutkan transaksi pembelian pulsa karena ada kemungkinan penipuan.

Proses Transfer Mudah
Saat ingin membeli pulsa online, tentunya anda harus memasukkan nomor handphone dan jumlah nominal pulsa yang diinginkan. Setelah itu, anda akan mendapatkan konfirmasi jumlah yang harus ditransfer dan rekening tujuan. Biasanya website pulsa online terpercaya akan memberikan banyak pilihan proses transfer seperti bisa melakukan pembayaran via ATM, kartu kredit, atau bank. Jadi jangan dulu percaya jika proses transfernya menyulitkan anda, hal ini dilakukan untuk menghindari kerugian atau penipuan.
 
Gambar
Jangan Mudah Percaya Harga Murah
Tips yang terakhir adalah jangan mudah percaya dengan penjual pulsa online yang menawarkan harga pulsa murah. Apalagi perbedaannya sangat jauh dengan harga yang ditawarkan di counter pulsa di sekitar rumah. Biasanya penjual pulsa online menawarkan harga sesuai nominal pulsanya atau sedikit lebih mahal dari nominal pulsa yang akan dibeli anda. Misalkan jika anda ingin membeli pulsa sebesar 100 ribu, maka harga yang ditawarkan website pulsa online sebesar 100 ribu rupiah atau 105 ribu rupiah. Jadi anda harus lebih hati-hati lagi ketika ingin membeli pulsa secara online agar tidak tertipu.

Itulah 3 tips cara memilih website pulsa online yang benar dan cerdas, jangan lupa diperhatikan ketika memutuskan membeli pulsa secara online. Semoga anda terhindar dari penipuan pulsa online yang bisa merugikan anda.

No comments:

Post a Comment