Hadiah-Hadiah

Menang Tawuran
Hari Kamis, 25 Oktober 2012 saat aku masih mengajar diruang kelas, saat itu waktu menunjukkan pukul 08:15:51 WIB HP bergetar dan ada SMS masuk. Setelah selesai menuliskan materi di papan tulis buat anak-anak siswa kelas IX SMPLB Negeri Ungaran jurusan C, aku membuka HP dan membuka kotak masuk..ee ternyata sms dari Pakde Cholik..dalam sms tersebut tertulis "Selamat anda menjadi juara kontes tawuran".

Diantara percaya dan tidak, akupun membalas dengan ucapan "saestu Pakde? matursuwun" meskipun tidak ada balasan lagi, dalam hati aku yakin sms itu bukan sms nyasar, apalagi yang mengirim adalah sang Komandan Blogcamp. Saat istrirahat berlangsung, dan kebetulan aku diminta bagian TU untuk mengecek email yang masuk untuk sekolaha, maka ibarat kata pepatah "Sekali mendayung dua pulai terlewati" maka disamping buka email sekolah, akupun membuka blogku dan FBku dan mengecek apakah benar aku termasuk salah satu yang menjadi juara di kontes tawuran yang diselengarakan di Taman Blogger.
Hadiah Tawuran

Saat membuka tulisan blogku tentang "Cara mencegah dan menanggulangi tawuran" yang kutautkan di Warung Blogger disitu juga ada ucapan dari sang sohibul hajat yang menyatakan bahwa aku termasuk salah satu dari 10 pemenang GA yang diadakan Pakde Cholik. Tak berselang lama, HP ku bergetar lagi ada sms masuk, ternyata dari istri tercinta yang isinya adalah memberi ucapan selamat selamat bahwa aku termasuk salah satu pemenang kontes Tawuran. meskipun aku sudah tahu, aku tetap berlagak seperti orang yang belum tahu hehehehehe...bahkan sampai rumah pun, saat istri tanya apakah sudah membuka blog, aku cuma tersenyum..

Saat sore tiba, dan sampai di tempat kerja aku mencoba mengecek secara detail sebenarnya aku jadi pemenang keberapa? Setelah aku cek ternyata aku termasuk pemenang yang ke IX, (hehehehe pinginnya sih number one, tapi juri memutuskan lain) tapi tetap saja syukur alhamdulilah, tulisan sederhana yang aku kirimkan ternyata menjadi salah satu pilihan dari dewan juri. Selain itu aku juga cek tentang persyaratan yang harus dikirimkan keemail sohibul kontes yaitu berisi nama, alamat lengkap dan nomor HP. Setelah dua hari akhirnya aku kirim data pribadi kepada Pakde lewat email dan juga lewat SMS.

Dan kurang lebih satu Minggu menunggu, akhirnya hadiah dari Pakde Cholik aku terima, sesuai dengan yang tertera di dalam ketentuan kontes bahwa juara ke IX berhak mendapatkan sebuah buku dan sebuah pasmina. Maturswun sanget Pakde, karena untuk yang kedua kalinya ini saya dipercaya bisa menang di Kontes yang diadakan, yang sebelumnya saya menang di kontes Pakde dengan Judul "Belajar Itu Menyenangkan" dan saat itu mendapatkan hadiah berupa satu hem Batik yang keren....

Sekali lagi matursuwun saya sampaikan kepada Sohibul Kontes Pakde Cholik yang telah berkenan menjadikan tulisan saya tentang tawuran sebagai salah satu pemenang dalam GA tersebut. Hadiah berupa buku belum sempat saya baca Pakde tapi saya jajanji secepatnya akan saya hatamkan hehehehe dan pasminanya juga sudah dicoba istri tercinta...Semoga diwaktu dan kesempatan lain masih ada GA-GA yang lebih keren dari Pakde dengan hadiah yang tambah kerena...(hhehehehehe ngarep.com)...

Post a Comment