Bosan di Rumah Aja? 7 Serial Netflix Terbaik Ini Cocok Banget buat Menghibur Kamu selama Social Distancing!


Bosan di Rumah Aja? 7 Serial Netflix Terbaik Ini Cocok Banget buat Menghibur Kamu selama Social Distancing!


Sumber: pinterest.com

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini kita dianjurkan untuk melakukan pekerjaan dan aktivitas di rumah saja oleh pemerintah. Kamu mungkin akan merasa bosan dengan segala kegiatan di rumah dan tontonan televisi yang cukup membosankan. Nah, ini saatnya kamu buat binge watching beberapa serial Netflix original yang oke buat di tonton. Mulai dari Kingdom hingga Stranger Things, ini dia 7 serial Netflix terbaik yang bisa kamu tonton buat menghilangkan rasa bosan kamu selama di rumah aja. 

  1. Black Mirror 

Sumber: pinterest.com

Salah satu serial Netflix yang paling legendaris adalah Black Mirror. Science fiction satu ini mampu menggabungkan unsur thriller dan kritik sosial hingga horor! Setiap episodenya punya cerita yang berbeda-beda. Black Mirror sudah memiliki dua film dan lima season spesial, pokoknya cocok banget buat menemani rasa bosan kamu selama karantina diri di dalam rumah.

  1. Strangers Things 

Sumber: pinterest.com

Series satu ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Bahkan Strangers Things sudah memiliki 3 series, pada tahun 2019 lalu series ketiganya telah rilis dan sukses menarik perhatian jutaan penikmatnya. Series ini menceritakan tentang misteri pada tahun 1980-an yang ada di kota Hawkins. Strangers Things sukses memperoleh skor hingga 93% dari skor rata-rata Tomatometer atau kritikus film Rotten Tomatoes.

  1. Money Heist 

Sumber: pinterest.com

Salah satu series dari Spanyol ini memiliki rating yang sangat tinggi dari setiap seasonnya. Money Heist sudah mempunyai season ketiganya yang telah dirilis pada tahun 2019 kemarin. Bertema criminal, mengisahkan seorang The Professor dan orang yang ia rekrut buat melakukan perampokan besar. Di setiap episodenya pun gak bakal ngebosenin, karena The Professor selalu saja memiliki rencana ajaib buat menyukseskan aksinya tersebut. Pastinya bakal menghibur kamu deh!

  1. Kingdom 

Sumber: pinterest.com

Bergabungnya drama Korea dengan Netflix ini ternyata disambut meriah oleh para pecinta drakor (drama Korea). Ceritanya pun berbeda sekali dengan drama Korea biasanya. Mengisahkan tentang Dinasti Joseon yang diserang oleh zombie, menggabungkan isu tradisional dan modern. Kamu bakal dibawa ke setiap episode dengan alur yang padat dan pastinya menegangkan. Kalau penasaran dengan series satu ini, nonton saja di Netflix dengan menggunakan laptop Lenovo terbaru milikmu atau tablet kesayanganmu. Jangan lupa siapkan cemilan favoritmu ya!

  1. Locke & Key 

Sumber: pinterest.com

Netflix juga punya serial original dengan genre fantasi, yaitu Locke & Key yang mendapatkan respons positif oleh para penontonya. Serial satu ini menceritakan tentang tiga orang bersaudara yang baru saja pindah ke rumah misterius setelah ayahnya meninggal. Di rumah tersebut, mereka menemukan banyak sekali kunci-kunci aneh yang bisa mengubah kenyataan.

  1. The Haunting Of Hill House



Sumber: pinterest.com

Buat pecinta horor, wajib banget nih nonton serial seram satu ini. Serial dengan judul The Haunting Of Hill House ini diadaptasi dari sebuah novel karya seorang Shirley Jackson. Bukan cuma seram, The Haunting Of Hill House ini juga akan mengaduk-aduk perasaan dan emosi para penonton dengan kisah keluarga yang  bakal dibahas di sini.

  1. Sex Education 


Sumber: pinterest.com

Meski kisah series satu ini cukup ringan, tapi mampu menginspirasi remaja-remaja yang lagi butuh referensi tentang pencarian jati dirinya. Series Sex Education ini berisi tentang sekelompok remaja dengan berbagai permasalahannya, mulai dari percintaan, keluarga, persahabatan dan seks edukasi.

So, series Netflix mana yang menarik dan bikin kamu penasaran geng?

Post a Comment