Asyik Belanja dengan ShopBack, karena dapat Voucher dan Cashback

Cepatnya perkembangan teknologi dan informasi saat ini telah memberikan keuntungan bagi setiap sektor kehidupan, utamanya di sektor ekonomi dan perdagangan. Lebih penting lagi saat ini transaksi jual-beli tidak harus dilakukan secara face to face (bertemu langsung) di pasar tradisional, di toko-toko maupun di pasar modern (mall). Transaksi jual-beli saat ini juga banyak dilakukan secara online, di mana kita bisa melakukannya di rumah dan kita hanya menunggu barang yang kita butuhkan diantar dan sampai di tangan kita, mudah kan...? Apalagi saat ini toko-toko online (online shop) sangat banyak ditemukan dan tinggal pilih dengan online shop mana kita akan melakukan transaksi jual beli.



Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan saat berbelanja lewat online, salah satunya adalah kita bisa mendapatkan voucher belanja. Hal tersebut bisa kita dapatkan di beberapa online shop yang tentu saja sudah familiar di Indonesia seperti  voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, promo Gojek, dan masih banyak lagi. Mendapatkan voucher belanja tentu sangat menguntungkan karena hitung-hitung akan lebih murah dibanding ketika kita belanja secara langsung.

Seperti beberapa waktu yang lalu saat saya sedang membutuhkan sepatu, oleh istri disarankan beli lewat online shop saja karena sedang banyak diskon. Benar saja kemudian saya dengan bantuan istri mencari sepatu yang cocok, dan akhirnya ketemu kemudian membayarnya dengan voucher Zalora. Senang rasanya bisa mendapatkan sepatu baru, jadi bisa langsung dipakai saat mulai kerja mengajar minggu depan.

Sehingga sangat wajar tentunya, saat ini konsumen online shop sangat banyak tidak hanya terbatas bagi masyarakat di perkotaan melainkan juga masyarakat pinggiran kota dan di desa. Semua bisa melakukan transaksi jual-beli online dengan syarat dan catatan sinyal internet  lancar, karena semua transaksi online shop menggunakan sarana internet. Tapi jangan kuatir, karena saat ini hampir semua jaringan internet bisa diakses di mana saja.
  


Bukan hanya itu saja lhoo.. bagi teman-teman semuanya yang gemar belanja online, saat ini telah telah hadir aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna app-nya akan mendapatkan promo eksklusif. Bagi yang suka belanja dan berharap mendapatkan keuntungan pengembalian (cash back) belanja online saja melalui ShopBack, dijamin deh kamu pasti akan ketagihan. Karena dengan menggunakan ShopBack kita akan bisa mendapatkan cashback dan juga voucher belanja dari berbagai online shop langganan kita, senang kan?

Bagaimana sekarang, bagi kamu-kamu yang suka belanja online dan ingin mendapatkan banyak keuntungan, karena sekarang ada jalan keluarnya yaitu Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Post a Comment