Abadikan Moment Indahmu dengan Lenovo a6000



Abadikan Moment Indahmu dengan Lenovo a6000.

Mengabadikan moment penting bagi kehidupan kita saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Hal tersebut tak lain bertujuan agar setiap moment berharga yang telah kita lalui terdokumentasika dengan baik. Pengalaman berrharga tersebut misalnya liburan bersama keluarga, perayaan ulang tahun, acara resepsi pernikahan, dan banyak lagi acara penting lainnya yang bisa kita dokumentasikan untuk disimpan sebagai sebuah kenangan.

Lalu bagaimana kita mendokumentasikan berbagai moment penting dalam hidup kita? Simple, dengan berfoto tentunya, apalagi saat ini setiap orang pasti memiliki handphone (HP) yang dilengkapi dengan fasilitas kamera depan dan belakang. Secara saat ini kan zamnnya selfie, wefie tentu saya juga gak mau ketinggalan donk mengikuti trend yang dilakukan oleh orang-orang zaman now.  


Seperti yang saya lakukan saat datang pada acara Temu Kangen dan Halal Bihalal Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN I) Blora Angkatan 2001 pada tanggal 20 Juni 2018 yang lalu. Acara tersebut sangat penting sekali bagi saya, karena sudah 17 tahun lamanya tidak bertemu dengan teman-teman seperjuangan saat menimba ilmu di Madrasah Aliyah dulu. 

Kegiatan tersebut dikemas dengan sederhana namun sangat berkesan karena tempat yang dipilih merupakan wahana rekreasi bagi masyarakat Blora yaitu taman Tirtonadi yang berada di pusat kota Blora, tepatnya di depan gedung DPRD Kabupaten Blora. Tempat tersebut merupakan perpaduan antara taman, dan kolam renang bagi keluarga khusunya bagi anak-anak yang ingin menghabiskan waktu liburannya. Tempatnya nyaman dan adem, sehingga moment reuni 17 Tahun alumni MAN Blora angkatan 2001 sangat pas dilakukan di tempat tersebut. Apalagi disana juga dilengkapi dengan tempat pertemuan aoutdoor dengan fasilitas karaokean jadi tambah komplet deh.


Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dalam acara reuni tersebut saya berkesempatan menyumbangkan suara fals saya dengan berduet dengan temen-teman yang suka nyanyi dan juga duet dengan biduan yang telah didatangkan oleh panitia penyelenggara. Wuaah rasanya seneng banget bisa datang dan mengikuti acara tersebut. Acara itu lebih berkesan lagi dengan hadirnya salah satu guru yang pernah mengajar kami ketika masih berseragam putih abu-abu yaitu bapak Suneri guru olah raga yang sangat humoris tersebut. Bahkan beliau masih kelihatan muda dan sikapnya tetap seperti dulu yaitu mudah berbaur dengan siapa saja termasuk bersama kami yang telah 17 tahun tak berjumpa.

Moment reuni tersebut dihadiri kurang lebih 75 orang beserta keluarga masing-masing, meskipun beberapa  teman juga datang sendiri termasuk saya hehehe. Meskipun banyak teman yang berhalangan hadir, akan tetapi acara reuni tahun 2018 tetap berkesan dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Apalagi konsep acara yang dikemas dengan nuansa rekresasi semakin membuat pertemuan tersebut menjadi sangat asyikk.

Agar moment berharga dan bahagia tersebut bisa bisa dikenang dan terabadikan, saya segaja meminta seorang teman untuk memotret rangkaian kegiatan penting itu terutama saat saya nyanyi pastinya hehehe. Karena tidak ada yang membawa kamera, maka HP menjadi pilihan utama untuk cekrak cekrek di setiap momentnya. Kebetulan salah satu teman ada yang membawa HP Lenovo a6000 yang hasil jepretan kameranya memang bagus sekali.

Acara reuni Alumni MAN I Blora di taman Tirtonadi Blora tersebut berakhir pada pukul 12.30 WIB dan ditutup dengan foto bersama. Foto bersama tersebut diabadikan dengan menggunakan Lenovo a6000 yang hasilnya memang mengesankan. Bersama lenovo a6000 abadikan moment indahmu!!!.

Post a comment