Rumah Minimalis Bekasi Banyak Dicari



Rumah Minimalis Bekasi Memiliki Banyak Sisi Positif, Namun Tetap Perhatikan Tips Memilihnya.
Kota Bekasi ini sering menjadi bahan perbincangan baik itu di media sosial maupun media massa. Bekasi terkenal dengan hawanya yang panas, banyak polusi, juga gersang karena jarang pepohonan. Hal ini karena kota Bekasi memiliki banyak pabrik dan disebut sebagai kawasan industry.
Banyak yang tidak ingin tinggal di Bekasi karena hawanya yang panas dan gersang, namun mau tidak mau sebagian besar orang juga tetap tinggal di Bekasi karena beberapa factor seperti pekerjaan, pendidikan, dan lainnya.


Dibalik komentar negative mengenai kota Bekasi, faktanya kota ini memiliki banyak sisi positif untuk Anda yang memilih tinggal di Bekasi. Nah, untuk tempat tinggal sendiri Bekasi menawarkan beberapa rumah minimalis Bekasi. Rumah tipe ini berbentuk kecil, tidak memerlukan banyak lahan dalam pembangunannya, akan tetapi memberikan kesan mewah dan elegan bagi penghuninya. Harganya pun relative murah dan konsep ruahnya sederhana.
Anda jangan terlalu mengkhawatirkan udara panas Bekasi, karena sebenarnya Bekasi memiliki sisi positif untuk Anda yang mencari informasi mengenai rumah murah di Bekasi. Yuk simak ulasan berikut ini :
1.   Bekasi memiliki gerbang tol yang berdekatan
Bekasi memiliki 2 akses tol dengan jarak saling berdekatan, yaitu tol Bekasi barat dengan tol Bekasi barat 3, akses tersebut tidak dimiliki oleh kota lain. Jarak antar tol itu hanya sekitar 300 meter saja. konsep ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang sering terjadi di kota besar, salah satunya Bekasi.
2.   Mall yang selalu ramai
Beruntung sekali Anda yang memiliki rumah minimalis Bekasi dan hobi berbelanja, karena Bekasi memiliki beberapa pusat perbelanjaan (mall) yang terkenal. Letak mall-mall tersebut sangat strategis hingga banyak masyarakat luar kota yang memilih untuk berbelanja di kota Bekasi ini.
3.   Bekasi mempunyai 7 kawasan industri besar
Bagi Anda yang sudah menetap di Bekasi tidak akan bingung dalam mencari pekerjaan karena Bekasi memiliki 7 kawasan industry besar. Nah, dari banyaknya pekerja pabrik itu, pastinya mereka membutuhkan tempat tinggal, solusi yang tepat bagi mereka adalah rumah minimalis Bekasi. Selain harganya yang terjangkau, kualitasya juga terjamin.
4.   Pembangunan jalur Kota Bekasi-Cikarang
Cikarang juga merupakan kawasan industry, dan kebanyakan orang pulang pergi dari cikarang ke Bekasi ataupun sebaliknya. Nah, hal tersebut tentu menimbulkan kemacetan apalagi di jam pulang kerja dan berangkat kerja. Dari situ pemerintah mengadakan pembangunan akses jalan menuju kota Bekasi ke Cikarang agar lebih menghemat waktu dan bebas dari macetnya jalan raya. Maka bagi Anda yang tinggal di rumah minimalis Bekasi dan memiliki pekerjaan di Cikarang, tidak akan susah lagi mengenai aksesnya.
5.   Bekasi memiliki dua stadion besar
Bekasi memiliki fasilitas stadion yang tidak kalah besar dari kota lainnya. Stadion tersebut milik umum, jadi siapa pun bisa berolahraga atau hanya sekedar jalan-jalan di stadion itu. Bangga bukan? Dengan memiliki rumah minimalis Bekasi Anda bisa mendapatkan fasilitas umum yang letaknya tidak begitu jauh dari lokasi rumah Anda.
Dari ulasan di atas, terbukti bahwa Kota Bekasi sebagai kota besar yang berada di dekat ibukota ini tak kalah jauh dari segi pembangunannya dengan kota lain. Sebagai contoh, Bekasi memiliki area hiburan, pusat perbelanjaan, transportasi umum, akses jalan yang mudah, stadion untuk berolahraga, dan lainnya.
Walau banyak sisi positifnya, Anda tetap perlu perhatikan beberapa factor dalam memilih rumah minimalis Bekasi Anda. Beberapa tips jitunya adalah berikut ini :
1.   Prioritaskan akses transportasi di Kota Bekasi
Prioritaskan akses transportasi saat mencari rumah di Bekasi. Dengan mudahnya akses transportasi maka Anda akan mudah pula dalam menjalani aktifitas sehari-hari. 
2.   Cari informasi mengenai rumah yang harganya terjangkau
Jika Anda memiliki bujet terbatas untuk membeli rumah di daerah Bekasi, Anda bisa mencari informasi mengenai harga rumah yang murah melalui internet. Pastikan situs internet tersebut terpercaya agar Anda terhindar dari berbagai penipuan. Bisa juga untuk mencari informasi secara offline yaitu mengunjungi pameran property, disitu Anda akan mendapat brosur-brosur mengenai rumah minimalis.
Dari informasi-informasi tersebut Anda akan menemukan berbagai penawaran yang menarik, seperti diskon, hargga promo, maupun bonus saat Anda membeli rumah tersebut. Harga rumah minimalis Bekasi yang tergolong murah yaitu kisaran 100 hingga 200 juta.
3.   Cari developer yang terpecaya
Anda harus lebih hati-hati dengan developer-developer baru, pilihlah developer yang sudah berpengalaman di bidangnya dan sudah terpercaya menurut banyak orang. Anda bisa mengusik informasi tentang developer dengan cara melihat track record proyek yang pernah ia kerjakan.
Jangan mudah terkecoh dengan DP murah dan potongan harga yang besar. Anda juga perlu mengetahui bank apa saja yang bekerjasama dengan developer tersebut, semakin banyak bank yang bekerjasama, semakin bisa dipercaya pula developer itu.
Dengan memperhatikan tips membeli rumah minimalis Bekasi di atas, maka Anda akan mendapat rumah yang strategis dengan harga terjangkau dan tanpa kena tipu.

Post a Comment