Smartphone Android Terbaru dengan RAM Tinggi

Smartphone Android Terbaru dengan RAM Tinggi merupakan keinginan semua orang untuk memilikinya. Bulan lalu, Google secara resmi mengkonfirmasi nama sistem operasi Android terbaru. Disebut Android Pie 9.0, OS akan segera diluncurkan di berbagai smartphone.
Hingga saat itu, salah satu versi android yang paling populer adalah Oreo. Perlahan dan bertahap, Android Oreo sekarang berjalan di banyak smartphone. Dalam beberapa tahun ini saya melihat bahwa Xiaomi telah berhasil menarik perhatian semua orang Indonesia dengan fitur dan harga yang ditawarkan. Anda dapat belanja online di shopee sekarang dengan harga terjangkau. Di bawah ini adalah beberapa Smartphone Android Terbaru yang dapat Anda beli.

Xiaomi Poco F1


Xiaomi Poco F1 adalah smartphone termurah yang tersedia di pasar yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang diatapi Poco MIUI. Perangkat ini mengusung layar 6,18 inci dari resolusi FHD + dan menawarkan RAM 6GB / 8GB. Poco F1 didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim dapat menghadirkan 8 jam permainan, 30 jam waktu bicara dan 15 hari waktu siaga.

LG G7 ThinQ

Segmen-segmen LG G7 ThinQ juga hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan dikatakan bersaing dengan OnePlus 6. Handset ini memiliki 4GB RAM dengan penyimpanan 64GB inbuilt dan memamerkan layar QHD + Full Vision 6,1 inci dengan rasio aspek 19,5: 9. Ada juga layar kedua baru untuk produktivitas dan penyesuaian yang lebih baik. Smartphone ini menawarkan semua opsi konektivitas penting dan mengemas baterai 3.000 mAh.

Apa Smartphone Android Terbaru dari  BlackBerry ?


BlackBerry meluncurkan semua smartphone layarnya Evolve in India baru-baru ini. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 4000 mAh dan dilengkapi dengan fitur pusat BlackBerry Power yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan baterai smartphone dengan cara yang lebih baik. Perangkat ini menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan inbuilt 64GB.

Samsung Galaxy A8 Star

Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone mid-segment Galaxy A8 Star di India. Smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB serta dukungan kartu microSD hingga 400GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan modul 16MP + 24MP dan lampu kilat LED. Ada juga kakap depan 24MP untuk narsis. Kamera depan menawarkan fungsi seperti Face Unlock, Smart Beauty, Pro Lighting, dan dukungan stiker AR.

Apa Smartphone Android Terbaru dari Samsung Paling Murah ?


Phablet andalan Samsung Galaxy Note 9 juga menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Handset yang baru diluncurkan ini didukung oleh prosesor Exynos 9810 milik perusahaan dan olahraga layar Super AMOLED Infinity berukuran 6,4 inci dengan resolusi Quad HD + 2960x1440 piksel dan 516 ppi. Perangkat ini memiliki baterai 4000 mAh yang merupakan baterai terbesar di semua ponsel samsung dan mendukung pengisian cepat.

Samsung Galaxy S9

Smartphone Samsung Galaxy S9 high-end menjalankan sistem operasi Android Oreo out of the box. Handset ini dilengkapi dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini memiliki layar 5,8 inci Quad HD + Curved Super AMOLED dan memiliki baterai 3.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat nirkabel.

Samsung Galaxy S9 +

Smartphone andalan Samsung Galaxy S9 + juga menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Perangkat ini dilengkapi dengan layar Quad HD + Curved Super AMOLED berukuran 6,2 inci dan paket prosesor Exynos 9810 milik Samsung sendiri. Handset ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan pengguna juga dapat memasang kartu microSD hingga 400GB untuk memperluas penyimpanan. Samsung Galaxy S9 + hadir dengan kamera belakang ganda dan didukung oleh baterai 3500 mAh.

Oppo A5

Oppo A5 adalah smartphone anggaran perusahaan yang datang dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Handset ini menawarkan HD layar HD 6,2 inci dengan resolusi 720x1520 piksel dan mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Smartphone ini menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menambahkan kartu microSD. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor 13MP + 2MP.

Oppo F9 Pro

Diluncurkan oleh perusahaan baru-baru ini, Oppo F9 Pro juga menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo di luar kotak. Smartphone ini memiliki layar 6,3 inci resolusi FHD + dan setetes air seperti takik. Diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P60 dengan GPU MP3 ARM Mali-G72, fitur ini memiliki RAM internal 6GB + 64GB. Smartphone ini didukung oleh baterai 3500mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC.

Keutamaan lainnya dengan smartphone terbaik tentu bisa dijadikan sebagai sarana untuk belajar yaitu mencari berbagai referensi, wawasan dan ilmu pengetahuan. Apalagi jika kita merupakan seorang pendidik, tentu membutuhkan berbagai informasi terbaru tentang berbaga hal, dengan menggunakan smartphone yang memiliki berbagai keunggulan, jelas akan lebih mendukung dalam mendidik anak-anak kita.

Demikian artikel yang berjudul Smartphone Android Terbaru dengan RAM tinggi. 
Semoga dapat memberi manfaat untuk pembaca setia blog ini, thank you dan salam sukses ya kawan...

Post a comment