Powerbank Asus ZenPower Slim 6000mAH, Kualitas Terpercaya


Saat ini setiap orang tentu memiliki HP, baik HP yang modern ataupun yang jadul. Saya sendiri saat ini memegang HP yang bisa dibilang sudah modern, karena sudah bisa dibuat internetan dan bermedia sosial hahahaha. Tapi pernah gak terpikirkan oleh kawan-kawan semua, benda apa yang saat ini sangat penting dibawa untuk menemani HP kalian? Tentu jawaban paling banyak adalah bawa charger, yupz betul sekali charger ibarat nyawa bagi  HP, kalau teman-teman membawa HP tapi lupa membawa charger tentu sangat kebingungan, apalagi saat kita sedang sibuk-sibuknya berkomunikasi dengan seseorang sedangkan posisi HP sedang low baterei, tentu rasanya kayak kiamat aja.

Tapi tenang saja, ada solusi kok untuk mengatasi persoalan tersebut, yaitu kawan-kawan bisa membawa powerbank. Sehingga ketika kita lupa membawa charger kita tidak terlalu kebingungan saat HP kita sudah mulai low baterei. Saat ini powerbank juga sangat banyak  jenis dan kapasitasnya, tinggal mau pilih yang mana. Salah satu merk powerbank yang saat ini lagi digandrungi banyak orang adalah Asus ZenPower Slim 6000mAH.

Kenapa powerbank merk Asus ZenPower Slim 6000mAH banyak dicari orang, tentu saja karena memiliki berbagai macam keunggulan. Diantara keunggulan yang dimiliki oleh Asus ZenPower Slim 6000mAH adalah ringan untuk dibawa. Siapa sih yang gak mau jika memilki powerbank yang ringan dan mudah di bawa kemanapun juga. Asus ZenPower Slim 6000mAH beratnya kurang lebih cuma 170 gram, ringan banget kan. Kelebihan ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Asus ZenPower Slim 6000mAH, dengan begitu tentu para konsumen akan senang karena tidak ribet dan berat ketika dibawa kemana-man.

Keunggulan kedua adalah soal harga. Harga Asus ZenPower Slim 6000mAH sangat terjangkau oleh konsumen. Jika kita mau searching di beberapa online shop Asus ZenPower Slim 6000mAH ada yang harganya 225.000 rupiah, ada pula yang menawarkan harga 179.000 rupiah sudah termasuk diskon. Jika kita membandingkan harga powerbank dengan merk yang lain dengan kapasitas yang sama, maka boleh dibilang bahwa Asus ZenPower Slim 6000mAH tentunya dengan kualitas yang lebih baik.

Selanjutnya powerbank Asus ZenPower Slim 6000mAH memiliki warna yang sangat menarik dan modern lhoo, varian warnanya yaitu Sand Gold dan Burgundy Red. Tinggal pilih aja sesuai dengan kesenangan masing-masing. Jika kita biasanya melihat warna powerbank yang hitam ataupun putih, maka Asus ZenPower Slim 6000mAH  menawarkan warna kekinian dengan tujuan agar para konsumen lebih tertarik untuk memilikinya.

Asus ZenPower Slim 6000mAH juga memiliki kelebihan tidak mudah rusak meskipun jatuh ke lantai. Hal itu karena Asus ZenPower Slim 6000mAH memang didesain dengan model yang kuat, meskipun jatuh tidak akan merusak bagian intinya yang berada di dalam. Hal tersebut tentu bisa mengikis kekhawariran konsumen powerbank yang takut jika powerbank yang dimilikinya tidak sengaja jatuh dan rusak. Tetapi dengan memiliki Asus ZenPower Slim 6000mAH kita tidak akan was-was meskipun suatu ketika Asus ZenPower Slim 6000mAH jatuh.


Kelebihan paling utama yang dimiliki Asus ZenPower Slim 6000mAH tentu saja daya baterei yang dihasilkan sangat maksimal dan tahan lama. Ketika kita melakukan charging melalui powerbank Asus ZenPower Slim 6000mAH daya baterai yang dialirkan sangat stabil, sehingga tidak akan merusak komponen HP kita, keren kan. Oleh sebab itulah tidak salah jika kita memilih Asus ZenPower Slim 6000mAH sebagai pasangan HP kita.

Bagi saya sendiri yang suka sekali menggunakan HP untuk membuka berita-berita online tentu sering  mengalami kendala  yaitu baterai HP yang cepat habis. Tapi saat ini hal tersebut bisa teratasi karena saya sudah menggunakan powerbank Asus ZenPower Slim 6000mAH. Sehingga kalau baterei HP mau habis saya tidak bingung kesana-kemari cari colokan listrik untuk ngecahs HP. Saya juga tidak kuatir lagi kehabisan daya baterai karena hanya tinggal mencolokan ke powerbank Asus ZenPower Slim 6000mAH untuk menambah daya baterei dan hobby saya membaca berita online tetap berjalan terus.

Paling penting lagi dengan selalu membawa powerbank Asus ZenPower Slim 6000mAH saya tidak lagi kuatir ketika ada tugas ke luar kota, karena baterei HP saya akan tetap bisa terus terisi daya-nya. Pokoknya tidak salah saya memilih Asus ZenPower Slim 6000mAH, karena memang telah terbukti memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dan mendapatkan berita-berita penting yang saya butuhkan. Asus ZenPower Slim 6000mAH memang keren.

Post a comment