Bohemian Style Formal Dresses, Style Fashion Wanita 2020

Halo, 

Apa kabar para pembaca yang budiman, apa kabar? Mumpung masih dalam suasana lebaran, saya beserta keluarga mengucapkan taqoballahu minna wa minkum, taqobbal yaa kariim, minal aidin wal faizin ya, semoga kita semua mendapatkan arti kemenangan yang sesungguhnya di lebaran tahun ini. Karena semua juga sudah tahu ya, kalau lebaran kali ini kita berada dalam kondisi yang berbeda yakni di tengah pandemik virus covid19. Semoga virusnya segera menghilang dan berlalu ya.. Aamiin..

Lebaran yang berbeda tahun ini juga berimbas pada sandangan loh. Kenapa saya bilang begini? Karena yaa meskipun tidak semua orang tidak membeli baju baru, tapi banyak juga yang ga beli, termasuk keluarga saya nggak ada yang beli baju baru buat lebaran. hehe

Ngomong-ngomong soal baju, saya jadi inget nih kalau 2020 ini punya trend fashion yang mendunia gitu. 

Temen-temen bisa langsung cari saja di google, dengan kata kunci bohemian white lace dress  

Dress yang simple untuk menyambut musim panas sebentar lagi emang harus yang nyaman dipakai ya gak sih guys..


Atau bohemian style formal dresses dan sleeveless print round neck dress yang juga bisa jadi pilihan kamu dalam ber-fashion. Kamu bisa memilihnya dengan mengunjungi website kis dot net ya, harganya yang terjangkau bikin kamu tetep bisa tampil kece dan simpel tanpa harus merogoh kocek yang buanyak.

Gimana? kekinian dengan fashion Bohemian Style?


Kalau menurut saya sendiri, sebagai orang yang tidak begitu mengamati fashion ala-ala, baju dipakai itu yang penting bisa nyaman dipakai oleh si pemakainya. Kalau nggak nyaman, semahal apapun baju yang kita kenakan ya percuma saja ya. 

Jadi tips memilih Fashion:
Pastikan terbuat dari bahan yang nyaman dan adem. Kalian bisa menyesuaikan dengan daerah kalian ya. Bila di daerah kalian itu daerah yang panas, pastikan kalian memilih baju yang menyerap keringat. Kalau daerah dingin ya silakan pilih pakaian tebal.

Pastikan kaulitasnya. Kenapa? Karena kalau kita hanya melihat brand atau harga, nantinya akan nyesel. Mendingan memilih yang berkualitas deh. Pancaran sinar kalian akan terpancar dengan memakai baju yang berkualitas.

Pastikan kalian membeli baju di kis dot net, harganya murce banget!

Okay, itu saja postingan dari saya. Terima kasih  banyak. Selamat berlibur.

Post a Comment