Selamat Idul Fitri 1433 H


Senandung Asma Allah SWT menghiasi malam, menghamipiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih eratkan tali silaturrahmi. Jiwa yang suci tapi sering ternoda oleh dosa insane. Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, tiada kata kecuali “saling Memaafkan” jalin ukhuwah dan saling ayang raih indahnya kemenangan yang haqiqi.


Bismillahirrohmanirrohim..this beautiful day were really glad open your heart get out sin, welcome happiness, look at the paradise and angel’s smile. Happy Idul Fitri 1433 H, please forgive me!
Idul Fitri

Kanthi linambaran tulusing kalbusoho sinaratan andap asoring manah, mugi rahmat lan berkahing Allah tansah lumintir, lumintu, lumuntur dumateng panjenengan lan kulo. Kulo lan keluargu ngaturaken sugeng riyadi pinanggih wulan syawal 1433 H, ngaturaken sedoyo kalepatan nyuwun agunging pangapunten..

Yang singkat itu WAKTU, yang sulit itu IKHLAS, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang besar itu NAFSU, namun yang terindah adalah saat SALING MEMAAFKAN..minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin..
Mudik

Kanthi asore manah jinangkepno asta kekalih, kawedharno sabdo tomo yuwun agunging sih samodra pangaksami, saking awone manah, atur saklimah, lampah satindak ingkang kirang nuju prono ing galih. Sampurnane atur netepaken iman lan islam, rahmat, hidayah wonten wulan kathah rohmate gusti akaryo jagad, sugeng riyadi 1433 H.

Ketika kita minta setangkai mawar ia beri kita kaktus berduri, ketika kita minta binatang yang cantik nan mungil Ia memberi ulat berbulu..sedih dan kecewa..namun kemudian kaktus itu berbunga indah sekali dan ulat itupun berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik subhanallah..itulah jalan Allah, Indah pada akhirnya Allah tidak memberi apa yang kita minta tapi memberi apa yang kita butuhkan dan jauh diatas segalanya Allah merajut jalan yang terindah untuk UmatNYA, seindah dan sefitri hari ini 1 syawal 1433 H.
Selamat hari Raya

Di hari yang sangat mulia ini, Fauzul Andim dan Noorma Fitriana M Zain beserta Keluarga mengucapkan taqoballahu minna waminkum taqobbal ya kariim, minal aidzin wal faizin, kulla aamin wa antum bikhoir…mohon maaf lahir dan bathin..

Post a Comment