Mataku Kedutan, Bertanda Apa Ya?

Kurang lebih sudah tiga hari ini mataku yang sebelah kiri atas  selalu kedutan, kata orang Jawa itu merupakan suatu pertnada, namun sejujurnya aku tidak tahu dan tidak begitu ingin tahu arti dan makna kedutan yang saat ini terjadi dimataku. Namun setelah bercerita pada teman-temanku mereka memberikan komentar yang bermacam-macam, ada yang bilang mau ketemu seseorang lah, mau mendapatkan rejeki lah, mau mendapatkan keuntungan lah, dan bla..bla..bla..aku hanya bisa menjawab..amien, karena temen-temen yang berkomentar selalu hal yang baik-baik, jadi aku anggap itu sebagai doa.


Hingga aku tulis dan aku posting malam ini mataku yang sebelah kiri atas masih saja terus kudutan. Karena merasa penasaran dengan komentar temen-temanku tadi siang, akhirnya mau gak mau aku search di mbah google tentang makna kedutan...dan akhirnya aku temukan tentang arti kedutan. Setelah kubaca-baca terutama kedutan yang terjadi di mata bagian atas, akhirnya aku temukan..olala...disitu dijelaskan apabila kedutan terjadi di dikelopak mata bagian kiri atas, itu suatu pertanda bahwa "Anda akan memperoleh kebaikan".

Entah benar-entah kurang benar, atau mungkin entah tidak benar yang jelas,ketudan kalau dirasa-rasakan ya ada enaknya ada gak enaknya..enaknya lucu aja, jadi kelopak mata-mata gerak-gerak sendiri, gak enaknya ya karena terus-terusan jadinya agak kurang nyaman gitu deh..namun apapun itu dan apapun maknanya yang jelas kedutan merupakan salah satu anugerah yang harus disyukuri karena tidak semua orang bisa merasakannya setiap saatt hehhehe.

Tentang makna dari kedutan yang kebetulan terjadi di mata kiriku bagian atas yang katanya akan mendapatkan satu kebaikan, aku hanya bisa berharap dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, semoga kebaikan selalu tercurah kepadaku, dan keluargaku amien...Dan semoga kedutan yang sudah aku rasakan selama tiga hari ini benar-benar akam memberikan suatu kebaikan padaku..semoga!!! 

No comments:

Post a Comment