Postingan yang Ke 150

Saat menulis postingan ini, ada perasaan senang bercampur tidak percaya dan kayak mimpi, kurang lebih sudah sekitar 10 bulan ini aku telah bergelut dengan dunia blog. Atau temen-temen pecinta blog disebut sebagai blogger, mungkin aku bisa dibilang berusia muda dalam komunitas ini. Sebuah komunitas asyik dan mengasyikkan ini telah memberikan berbagai hikmah, manfat dan keuntungan bagi diriku, terutama keuntungan ilmu pengetahuan dan wawasan baru.


Harus kuakui dalam kurun waktu 10 bulan ini aku merasa kurang begitu produktif dalam membuat postingan-postingan di bloggu. Aku juga masih merasa bahwa tulsian-tulisan yang kubuat masih begitu-begitu saja, artinya masih sederhana. Padahal dulu ketika baru pertama kali mengenal blog, aku berkeinginan untuk selalu eksis serta bisa menjadi seorang blogger yang produktif yang bisa menghasilkan tulisan dan postingan-postingan yang berkualitas serta bermanfaat bagi orang lain.
Gambar dari sini

Namun, harus kuakui juga bahwa salah satu kendala terbesar yang kuhadapi selama ini adalah kesibukan kerja serta kemalasan. Setiap hari sibuk mengajar dengan berbagai tugas dan tanggungjawab memang membuat sedikit banyak waktuku terkuras untuk itu. Selain itu tanggungjawab sebagai kepala rumah tangga juga menjadi salah satu point yang menyebabkan aku kurang begitu produktif dalam menulis postingan-postingan di blog.

Gambar


Harapannya ke depan, dan masih berada dalam momentum tahun baru sebuah resolusi lagi-lagi kubuat, yaitu ingin lebih aktif, eksis dan lebih produktif dalam mengelola blogku ini. Selain sebagai sarana untuk mencurahkan ide dan pikiranku, media ini juga bermanfaat untuk menjalin pertemanan dan persaudaraan dengan para blogger yang lain. Sehingga dalam hal ini, aku mendapatkan berbagai manfaat dari media ini, yang jelas menjadi blogger tidak akan pernah rugi. Salam Blogger Mania!!!

No comments:

Post a Comment