Senangnya Hatiku Bisa Menulis Fiksi

Ada dua makna yang terkandung dalam judul postinganku diatas. Yang pertama adalah menggambarkan suatu perasaan suka cita, yang kedua tentu saja menggambarkan sebuah keberhasilan melakukan sesuatu. Selain itu judul diatas juga mengandung sebuah ujian yang baru saja aku lewati dan alhamdulilah aku bisa melewatinya dengan baik. Dan judul diatas juga merupakan salah satu jalan rezeki yang tak terduga yang aku terima.


"Senangnya Hatiku" sebenarnya merupakan sebuah Giveaway yang diadakan oleh salah satu temen, sahabat dan ustadz Blogger dari Jogjakarta yaitu pak Azzet. Dan aku mengikuti GA tersebut dengan menulis tentang perasaan yang luar biasa bahagia dalam menyambut kelahiran sang buah hati Noofa Adzkiya Putri Zain. Berkat tulisan tersebut, terlepas dari berbagai hal, alhamdulilah bisa terpilih menjadi salah satu pemenang GA yang diadakan oleh pak Azzet. Ini merupakan salah satu kebahgiaan, bukan hanya karena bisa menuliskan pengalaman selama menunggui proses kelahiran si kecil Noofa, tetapi juga bahagia karena termasuk salah satu pemenang.
Ustad Azzet

"Bisa Menulis Fiksi" adalah merupakan perasaan yang menggambarkan betapa bahagianya diriku karena bisa menghasilkan sebuah karya fiksi. Terlepas dari kualitas tersebut, paling tidak aku merasa senang dan bahagia bisa meramaikan "Giveaway Misteri Dibalik Layar" yang diadakan oleh blogger senior yang jadi panutan para blogger muda, siapa lagi kalau bukan beliau Pakde Cholik. Meskipun menulis fiksi merupakan salah satu hal yang paling aku hindari karena keterbatasan imajinasi kalau nulis fiksi, namun dengan mengikuti GAnya Pakde Cholik dan bisa menjadi salah satu pemenangnya memberikan aku pemahaman bahwa apapun jika kita mau belajar dan berusaha pasti sedikit-demi sedikit kita akan bisa.
Pakde Cholik

Bisa mengikuti kontesnya Pak Azzet dan juga Pakde Cholik merupakan suatu kehormatan dan kebaggaan tersendiri buatku. Berhasil menjadi salah satu pemenang dari kedua kontes tersebut juga merupakan anugerah terindah di bulan ini. Hal itu juga menambah kebahagianku karena sebelumnya juga menang dalam kontes yang diadakan oleh Mas MF Abdullah. Sekali lagi terima kasih kepada Pak Azzet dan juga Pakde Cholik yang telah memberikan wahana dan kesempatan bagi para blogger khususnya saya untuk bisa mengekspresikan kemampuan menulisnya. Dan semoga sukses selalu buat Pak Azzet dan juga Pakde Cholik dimasa yang akan datang.  
Ustad Azzet dan Pakde Cholik





Nb. kepada Ustadz Azzet dan Pakde Cholik mohon maaf dan ijin untuk ambil foto..matursuwuun

No comments:

Post a Comment