Terima Kasih Mas MF Abdullah

Mendapatkan rizki memang menyenangkan dan membahagiakan. Apapun jenis rezki dan kenikmatan yang diberikan oleh Allah kepada kita melalui perantaraan siapapun juga harus kita syukuri.  Kenikmatan tidak hanya berupa makanan, uang, jabatan maupun pangkat. Namun semua yang diberikan oleh Allah harus senantiasa kita syukuri. Semakin kita bersyukur, maka insyaallah akan diberikan rezki yang lebih lagi dari Allah swt.



Dan alhamdulilah di hari ini sebagaimana yang telah dijanjikan jauh hari oleh mas MF Abdullah, beliau setelah kembali ke Jogja mau mengirimkan hadiah berupa baju batik atas keikutsertaanku dalam kuis yang beliau selenggarakan beberapa waktu yang lalu. Meskipun tidak mendapatkan pulsa, akan tetapi hadiah yang diberikan kepadaku lebih daru pulsa hehehhe karena aku mendapatkan satu hem batik, dan itu sangat membuatku bahagia.
Pose sama Noofa

Oleh sebab itulah melalui postingan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas MF Abdullah. Kiriman hadiahnya sudah sampai Semarang mas dengan selamat sentosa tak kurang suatu apapun juga, hehehehe. Setelah hadiah kuterima langsung saja oleh Istri diminta untuk segera diabadikan dan disuruh segera buat postingan untuk laporan bahwa kiriman dari Jogja telah sampai di Semarang.

Sekali lagi, saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada mas MF Abdullah yang telah memberikan hadiah yang sangat bermanfaat tersebut. Semoga panjenangan senantiasa mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah swt , amien.

No comments:

Post a Comment