Alhamdulilah Menang Lagi di Bulan April

Puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi yang telah memberikan segala kenikmatan dan anugerahnya kepada hamba dan keluarga hamba serta orang-orang dekat hamba. Mungkin inilah yang menjadi bukti bahwa Allah akan mengirimkan rezeki kepada hambaNYA yang dikehendakiNYA, melalui perantara orang lain meskipun kita belum mengenalnya secara langsung melalui dunia nyata. Bahkan melalui dunia maya (digital) Allah tak henti-hentinya meberikan rezekinya kepada hamba-hambaNYA.


Itulah yang saat ini benar-benar aku rasakan, berbagai manfaat dan keuntungan telah aku dapatkan saat ini dengan belajar menulis melalui ruang aktualisasi diri bernama blog. Yaa melalui dunia inilah aku mendapatkan sebuah kenikmatan serta kepuasan batin akan indahnya berbagi dalam bentuk tulisan. Melalui forum ini pula tali silaturrahmi semakin erat, persahabatan pun terjalin meskipun hanya sebatas di dunia maya. Namun melalui dunia maya inilah tak jarang tali persaudaraan akhirnya terjalin di dunia nyata.

Bahagia rasanya jika apa yang telah kita usahakan dihargai bahkan mendapatkan apresaisi dari orang lain. Hal itu pula yang saat ini aku rasakan, dimana berbagai tulisanku, terutama saat ikut Giveaway yang diadakan oleh sahabat-sahabat blogger mendapatkan respek dan penghargaan yang luar biasa. Hingga pada akhirnya tak jarang tulisan sederhanaku di daulat jadi salah satu pemenang Giveaway tersebut. Tentu bukan hanya rasa puas karena bisa menulis sesuatu yang bisa membuat orang lain respek, kebahagiaan lainnya tentu saja ketika terpilih menjadi yang terbaik diantara tulisan-tulisan lain yang tak kalah baiknya.

Alhamdulilah, setelah bulan Maret lalu juga mendapatkan kepercayaan dari Mbak Niar dengan ikut GAnya dan menjadi salah satu pemenangnya. Kali ini aku juga diberi kesempatan untuk bisa mengikuti GA bertitle : SYUKURAN RAME RAME MAMA CAL-VIN, LITTLE DIJADAN ACACICU. Dan alhamdulilah akhirnya juga diberi kesempatan untuk ikut tercantum namanya menjadi salah satu yang beruntung. Terima kasih aku ucapkan kepada sohibul kontes yang telah memberikan kepercayaan yang luar biasa. Dan lagi-lagi inilah sebagian dari nikmat yang diberikan oleh Allah kepadaku melalui perantaraan ikut GA. Semoga ke depan aku lebih rajin lagi dalam menulis, amien.

No comments:

Post a Comment