Akhirnya Pecah Telur

Sebuah ungkapan bahwa "Menunggu adalah sesuatu yang tidak mengenakkan" ada benarnya juga ada tidaknya. Menunggu menjadi sebuah hal menjemukan jika dirasakan sebagai sebuah keterpaksaan, akan tetapi penantian akan menjadi sesuatu yang sangat indah bila dilakukan dengan sabar dan penuh keikhlasan. Namun tipikal yang kedua ini memang sulit dilakukan, karena jarang sekali orang yang bisa melakukan penantian dengan tulus dan ikhlas.


Begitu juga denganku, setelah resmi mendapatkan tugas menjadi salah satu Deks Officer (DO) penulisan buku anggota Warung Blogger (Webe Menulis), seperti para DO yang lain aku pun ikut mempublish persayaratan-persyaratan yang harus dipenuhi bagi teman-teman blogger yang ingin menulis tentang masalah pendidikan dan seluk beluknya. Meskipun pada awalnya terjadi kesalahan teknis hehehehe, tapi tak mengapa akhirnya smeua itu bisa terlewati.
DO Pendidikan

Proses selanjutnya adalah menunggu tulisan dari teman-teman blogger, jujur awalnya secara pribadi aku berharap akan ada banyak tulisan dalam waktu yang relatif sebentar. Tapi kenyataannya tak seindah yang kuharapkan, hehehehe hari demi hari, dan bulan pun berganti ternyata harapan itu belum menjadi nyata tak seorang pun dari teman-teman blogger mengirimkan tulisannya kepadaku. Sempat terpikir olehku bahwa sampai DL kayaknya gak ada yang mengirimkan tulisan...

Traataaa......tapi semua kekhawatiranku seakan terjawab sudah ibarat pecah telur, setelah bebarapa hari tidak membuka email, dan malam ini buka email dan diantara banyak pesan masuk ternyata ada dua email yang isinya adalah artikel tentang pendidikan yang dikirim oleh mas Vizon dan juga bu Dyah. Beribu-ribu terima kasih aku ucapkan kepada beliau berdua, karena baru dua tulisan yang masuk dan minimal harus ada 100 halaman untuk dijadikan sebuah buku maka dimohon bersabar karena harus menanti penulis yang lain.

Semoga dengan diawali oleh beliau berdua, dapat memberikan motivasi kepada teman-teman blogger yang lain untuk mengirimkan tulisannya tentang pendidikan kepadaku di alamat email: abimanyu.blora5784@gmail.com ..saya tunggu ya!!! amien.   

No comments:

Post a Comment