Alhamdulilah Lulus Tes Masuk

Setelah menjalankan tes masuk program pascasarjana IAIN Walisongo Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli dan juga 25 Juli 2013. Alhamdulilah hasilnya sudah bisa diketahui pada hari ini tangal 30 Juli 2013. Puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi yang telah memberikan kesempatan buatku dan juga teman-teman yang lain. Hal ini merupakan salah satu kabar gembira buatku, karena selama ini aku memang sangat mendambakan untuk bisa melanjutkan ke jenjang S2.


Pagi-pagi sewaktu mengikuti season tentang sosialisasi kurikulum PAI dalam workshop pengembangan bahan ajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) taun 2013 yang diselenggarakan oleh Dirjen PAI Kemenag RI di kota Bogor. Dalam satu waktu kucoba untuk membuka situs IAIN Walisongo, ternyata pengumuman tes masuk program pascasarjana sudah bisa dilihat, dan segera saja aku donwlod pengumaman tersebut. Dan setelah aku cari-cari namaku ternyata disebut pada nomor 54, alhamdulilah..

Setelah membaca pengumuman tersebut langsung saja aku mengabari berita gembira tersebut kepada istriku tercinta di Semarang. Berita tersebut juga semakin membuatku lebih bersemangat untuk menuntut ilmu lagi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Semoga niat tersebut ke depan bisa aku wujudkan sebaik mungkin supaya cita-citaku bisa terwujud. Amien.

No comments:

Post a Comment