Nasi Goreng Bakso

Jauh dari istri dan anak memang sungguh membuat hidup ini terasa ada yang kurang, biasanya tiap hari bisa bermain dan bercanda dengan mereka, akan tetapi saat berjauhan paling yang hanya bisa dilakukan adalah telpon dan smsan aja. Heeem, pinginnya sih selalu bersama, tapi gimana lagi wong saat ini mereka tengah berlibur di Pekalongan dan aku sendiri di Semarang, sehingga rasa kangen ini selalu membuncahh hehehe.

Ditinggal istri dan anak memang membuat aku harus bisa mandiri, jika biasanya ketika bersama istri selalu masak buatku, namun untuk beberapa hari ini aku harus bisa melakukannya sendiri. Jika biasanya setia pulang kerja tinggal makan, maka saat ini pulang kerja harus belanja dulu dan memasak sendiri. Memang setelah menikah aku mempunyai keinginan untuk bisa memasak dan minta banuan istri untuk mengajarinya. Meskipun secara rasa belum benar-benar enak, namun dalam beberapa kali memasak dengan tangan sendiri, istri bilang sudah enaklah hehehehe.
Nasi Goreng Bakso oleh Chef Fauzul Andim

Kemarin Senin setelah pulang mengajar, aku sengaja membeli sayuran di tempat langgganan, aku membeli sayuran sop dan bakso. Setelah duhur aku mulai memasak dan baru jam dua selesai nasi matang dan sayur sop plus bakso juga siap rasanya maknyus sesuai dengan lidahku, gak tahu kalau istri ada dan merasakan hasil masakanku.

Pagi ini karena nasi masih dan sayur sop yang ada baksonya juga masih, maka aku putuskan untuk mencoba membuat nasi goreng dengan bakso sisa sayur sop. Karena pernah diajari oleh istri, maka aku juga tidak terlalu kesulitan untuk membuat nasi goreng, dan hasilnya nasi goreng buatanku pun matang  tentunya dengan plus bakso. Rasanya pun lumayan, menurut saya lho, yang pasti enak untuk sarapan pagi.

Mari sarapan nasi goreng bakso oleh chef Fauzul Andim.

1 komentar:

Enak ora yoooo. :D

Reply

Post a Comment