Buku Perdana: Blogger Cinta Indonesia

Senang, sumringah, bahagia, serta berbagai bentuk syukur aku sampaikan kepada Allah Tuhan seluruh alam semesta atas karunia dan kesempatan yang tidak terhingga diberikan kepada saya pribadi dan kepada teman-teman blogger untuk menghasilkan satu karya berupa buku. Buku yang bagi saya merupakan buku perdana, meskipun berupa ontologi, akan tetapi terbitnya buku perdana bersama para blogger yang luar biasa memberikan suntikan motivasi kepadaku untuk bisa menghasilkan karya serupa atau yang lebih baik lagi ke depannya.

Tidak afdol kiranya jika tidak menyebutkan rasa terimakasih kepada sohibul kontes "Aku dan Indonesia" Pakde Cholik yang telah memberikan kesempatan untuk bisa berpartispasi dalam kontes beliau sehingga bisa lahir karya yang sangat spesial ini. Tak lupa ustadz Azzet yang ketika menjadi juri kontes "Aku dan Indonesia" telah memilih tulisan saya sebagai salah satu pemenang sehingga berhak untuk diterbitkan. Tak ketinggalan juga terima kasih kepada om Rudi (belalang cerewet) yang telah mendesain sekaligus menerbitkan karya saya bersama teman-teman blogger yang lain.

Buku "Blogger Cinta Indonesia" merupakan kumpulan tulisan-tulisan spesial yang dihasilkan oleh para blogger tentang bagaimana mencintai Indonesia sesuai denga sudut pandang masing-masing. Bisa dikatakan bahwa buku tersebut berisi tentang ungkapan tulus dan murni para blogger dalam usahanya untuk mencintai tanah air. Bukan sekedar ungkapan tentunya, melainkan dengan perbuatan nyata sebagai bagian dari negeri tercinta Indonesia.

Tulisan dalam buku "Blogger Cinta Indonesia" merupakan kumpulan tulisan yang inspiratif tentunya, karena masing-masing penulis ingin memberikan kesan dan pesan terbaik bagi para pembaca dan masyarakat Indonesia secara umum. Banyak sekali pesan-pesan moral dan sosial yang coba ditularkan oleh para blogger kepada para pembaca dan masyarakat melalui tulisan. Harapannya melalui buku inilah blogger Indonesia dapat memberikan warna dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang sudah berusia 69 tahun. 

Semoga peran serta blogger dalam membangun bangsa dan negara melalui caranya masing-masing terutama melalui tulisan bisa mendatangkan manfaat kepada masyarakat Indonesia. Bagi saya pribadi, semoga buku "Blogger Cinta Indonesia" menjadi motivasi agar senantiasa bisa menulis dan memberikan berbagai informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Semoga!

8 comments:

  1. Syelamat ya untuk keluarnya buku antologi ini, Pak'e Nofa.

    ReplyDelete
  2. Semoga memacu semangat untuk menulis buku solo Mas
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. Allhamdulilah bukunya sudah keluar ya

    ReplyDelete
  4. selamat yaaa... semoga segera menyusul buku solonya

    ReplyDelete
  5. Selamat mas, kalau boleh tahu dimana saya bisa dapatkan bukunya ?

    ReplyDelete
  6. Meski saya belum punya buku ini, tapi alhamdulillaah saya sudah membaca semua isinya. Bagus-bagus dan inspiratif. Sunguh saya suka.

    ReplyDelete
  7. sukses ya untuk buku antologinya :)

    ReplyDelete