Hadiah Dari Kuis Tebak-Tebakkan

Minggu yang lalu, secara tidak sengaja waktu sedang buka FB khususnya di grub Warung Blogger, sang Komandan Blogcamp Pakde Cholik seperti biasa dan tanpa di duga membikin postingan tentang cerita wayang, yaitu bercerita tentang kebaikan sanga sulung Pandawa yaitu Yudistira alias Puntadewa yang hampir-hampir tidak memiliki kejelekan. Nah, Pakde  menanyakan ada satu kejelekan yang dimiliki oleh sang Puntadewa, apakah itu...???


Karena bertitle kan sebagai kuis berhadiah, maka Komen dari temen-temen FB dan Blogger pun akhirnya banyak sekali, apalagi pakde memberikan keterangan bahwa jawaban yang paling benar dan paling cepat yang akan menerima hadiah buku. Dan alhamdulilah, dari sekian komen yang ada aku dan seorang teman lainnya menjawab bahwa salah satu keburukan Puntadewa adalah mempertaruhkan istri untuk judi. Karena jawabanku dan teman FB lainnya mirip meskipun dengan redaksi yang berbeda, akhirnya pakde memutuskan untuk memberikan pernyataan rebutan.
Paket dari Pakde Cholik

Pakde memberikan ketentuan jawaban harus satu kata dan kudu bener, yang paling tepat dan cepat itulah yang akan mendapatkan hadiah. Pertanyaan pakde saat itu adalah "Apa persamaan antara Kondom dan Kondominium? aku dengan sangat yakin dan cepat langsung kuketik "Pengaman" sementara teman yang yang lain menjawab "Melindungi". Sempat deg-degan juga saat menunggu keputusan Pakde Cholik, akhirnya beliau memilih jawabanku yaitu sebagai "Pengaman".

Setelah menjawab dengan benar, Pakde memintaku untuk segera mengirim alamat lengkap demi pengiriman hadiah buku yang telah di janjikan. Dan pada hari ini, buku yang dijanjikan oleh Pakde Cholik baru datang ke tempat kerjaku. Hadaih tersebut juga merupakan bingkisan spesial di awal bulan ini (Mei), semoga pada bulan ini ada rejeki lainnya yang bisa kuperoleh. Amien. terima kasih Pakde, hadiahnya sudah saya terima, dan insyaallah setelah saya baca sampai rampung segera saya review.

Post a Comment