Little Hippo, Murah Berkualitas



Memiliki buah hati merupakan anugerah yang terindah dalam kehidupan berumah tangga yang diberikan oleh Allah. Karena kehadiran anak merupakan salah satu faktor yang bisa menjadikan kehidupan rumah tangga kian harmonis dan lebih bahagia. Begitu pun dengan keluarga saya, hadirnya putri kedua yang lahir pada 5 Januari 2017 yang lalu menjadikan keluarga kami semakin bahagia.

Harus saya akui lahirnya bayi kedua ini memang berbeda dengan kelahiran kakaknya, jika kakaknya lahir saat pada bulan Agustus di mana saat itu sedang musim kemarau sehingga ketika masih bayi anak putri pertama saya lebih banyak menggunakan popok kain. Berbeda dengan putri kedua saya yang lahir bertepatan dengan musim penghujan, sehingga mau tidak mau selain popok kain biasanya saya juga menyediakan popok kain cuci ulang dan popok sekali pakai.

Sebagai orang tua tentu akan memberikan yang terbaik bagi anaknya, begitu juga dengan saya soal kebutuhan bayi yang paling penting yang harus disediakan adalah popok apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini. Selain menggunakan popok kain biasa dan popok sekali pakai, saya juga menggunakan popok kain yang bisa dicuci ulang. Untuk popok kain cuci ulang saya percayakan pada merk Clodi Little Hippo. Kenapa harus merk tersebut? iya setelah saya mencari berbagai informasi ternyata clodi tersebut merupakan salah satu produk asli Indonesia, bukan hanya itu saya  diaper tersebut juga merupakan clodi murah berkualitas.
 
Baby Isvara
Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh Clodi Little Hippo adalah nyaman dan aman dipakai karena bahannya sangat lembut untuk kulit bayi. Sedangkan soal ukuran kita bisa menyesuaikan dengan berat badan sang bayi. Pilihan warnanya juga sangat beragam, kita bisa memilih warna sesuai dengan kesukaan kita sebagai orang tua. Kalau saya sih bebas warna apa saja, asal diapernya nyaman dan aman dipakai oleh sikecil.

Kebayang gak sih saat musim hujan seperti sekarang ini memiliki bayi yang tentu saja akan sangat membutuhkan popok yang sangat banyak karena seringnya bayi pipis dan buang air besar. Oleh sebab itulah saya merasa bersyukur bisa menemukan diaper yang murah berkualitas, aman serta mudah untuk dicuci kembali. Dan semua itu bisa saya dapatkan dari Clodi Little Hippo. Bagi para orang tua ataupun keluarga yang saat ini memiliki bayi, pilihan tepat jika menggunakan diaper asli Indonesia tersebut karena bayi kita akan aman-nyaman serta kita sebagai orang tua juga akan senang.

Web: http://www.littlehippo.id/

Instagram: https://www.instagram.com/littlehippoid/
Facebook Fanspage: https://www.facebook
.com/Little-Hippo-Cloth-Diaper-1454990887846082/


1 komentar:

Kebetulan lagi cari clodi buat ponakan, cek harga di priceza.co.id eh kok ada clodi hippo juga. Katanya ini juga lebih bagus dibanding popok sekali pakai yah? Lebih aman dan gak bikin gatal sehingga timbul ruam. Great!

Reply

Post a Comment