Rasane Mak Plong

Setelah kurang lebih dua bulan merasa terbebani akhirnya hari ini perasaan itu seakn hilang..mak plong rasane. Itulah yang kurasakan hari ini, setelah kurang lebih persiapan selama 2 bulan ditengah kesibukan temen-temen semua, rapat reuni terlaksana dengan orang-orang yang sering berganti. Disertai dengan pesimisme tidak sukses, namun semua itu seakan terbayar lunas dengan kegiatan reuni yang bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Alhamdulilah.


Tahun baru pun kulalui dengan nyaman, yaa kegiatan reuni telah selesai meskipun rasa itu hingga kini masih ada. Perasaan bahagia karena bisa bertemu kembali dengan teman dan sahabat lama ketika masih bersama-sama menempuh studi di Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang angkatan 2001. Bagaimanapun juga kehadiran kalian saat temu kangen telah memberikan kebahagian tersendiri buatku dan juga buat panitia.
aku

Dan setelah acara temu kangen selesai, memang mengumpulkan panitia kembali terasa susah, dengan berbagai kesibukannya masing-masing teman-teman panitia susah untuk diajak kumpul. namun di satu sisi LPJ harus segera dilaksanakan karena sebagai ketua tentu hal tersebut merupakan salah satu tanggungjawab yang sangat penting. Rencana awal LPJ akan dilakasanakan saat awal bulan Januari, terus mundur pertengahan dan mundur lagi akhir Januari. Namun lagi-lagi mundur.

Akhirnya karena masih merasa terbebani dengan LPJ, maka satu persatu teman-teman panitia aku hubungi via sms dan juga telpon. Dengan agak memaksa, akhirnya satu persatu mereka sepakat untuk LPJ hari ini. Dan akhirnya LPJ pun dilakukan, dan aku merasa beban itu seakan hilang dari pundak ini. Meskipun ada tugas lain menanti yaitu membuat kepengurusan Ikatan Alumni. Akan tetapi dengan telah selesainya kepanitian temu kangen ini membuat aku merasa happy.
Keluarga Besar Alumni Fakultas Tarbiyah Angkatan 2001
Dalam LPJ tersebut banyak sekali catatan dan evaluasi dari teman-teman panitia, yang intinya untuk acara temu kangen di masa mendatang harus lebih baik dan rencanya akan dilaksanakan di Hotel karena berbagai pertimbangan, lebih praktis hemat dan juga lebih baik.Semoga !!!

No comments:

Post a Comment