Doa Untuk Garuda

Malam ini jika tidak ada halangan, pertandingan babak kualifikasi AFC U-19 antara Timnas Indonesia vs Laos akan dilaksanakan. Tak tanggung-tanggung tempat yang digunakan untuk pertandingan nanti adalah stadion kebanggaan masyarakat Indonesia yaitu Gelora Bung Karno (GBK). Alasan keamanan serta untuk menampung pecinta sepak bola tanah airlah yang menjadi faktor utama mengapa pertandingan yang sedianya akan dilaksanakan di Sidoarjo di pindah ke Jakarta.


Kita tentu sepakat bahwa saat ini timnas Indonesia baik yang senior terutama yang yunior telah menjadi kebanggaan bagi masyarakat, terutama sehabis bisa menjadi juara pada piala AFF U-19 beberapa waktu yang lalu masyarakat semakin menunjukkan rasa cintanya kepada tim garuda muda Indonesia. Wajar saja secara permainan dan juga semangat yang ditunjukkan oleh garuda muda sangat luar biasa dan membuat para pecinta sepakbola tanah air menjadi sangat suka.

Laga nanti malam tentu merupakan laga yang sangat dinanti-nantikan bukan hanya oleh para pecinta sepakbola, melainkan juga oleh pemain sendiri. Sehabis menjadi juara U-19 piala AFF, maka Evan Dimas dan kawan-kawan diharapkan akan mendapat buah manis dalam kualifikasi Piala AFC U-19 tahun 20013 ini. Bahkan masyarakat juga berharapa agar tim garuda jaya akan mampu menjadi kampium sehingga bisa menyandingkan gelar yang telah di dapat sebelumnya di Sidoarjo.

Bukan perkara mudah tentunya untuk memenangi pertandingan malam nanti, namun dengan skuad yang ada serta kemampuan para pemain garuda muda tampaknya Indonesia akan mampu menaklukan lawannya. Pelatih Indra Safjri tentu lebih mengerti bagaimana menhadapi tim Laos dengan strategi yang tentu saja dengan tujuan agar bisa memenangi pertandingan malam nanti. Bagaimanapun juga pertandingan awal malam ini merupakan langkah penting untuk pertandingan selanjutnya. Jika pada pertandingan malam ini timnas U-19 bisa memetik kemenangan, diharapkan akan semakin menganggkat motivasi para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim Filiphina dan Korsel.

Do'a dan dukungan segenap masyarakat Indonesia tentu akan mengalir buat para pemain timnas U-19 agar mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Semoga menang, Bravo Timnas U-19

No comments:

Post a Comment