“Terima Kasih Pelanggan” Acer Hadirkan Promo Cashback 10 Juta



Rabu, 20 Pebruari 2019 kemarin Saya berkesempatan hadir dalam sebuah ghatering yang  diadakan oleh Acer Indonesia tepatnya di Nestcology di Jalan Tambora 5A Semarang. 
Kegiatan yang menghadirkan blogger dan pegiat media di Semarang tersebut bertajuk “Terima Kasih pelanggan”. Acara tersebut merupakan salah satu program yang memang digagas oleh Acer sebagai sarana untuk mempromosikan berbagai produk terbaru Acer.

 
Blogger dan pegiat media di acara Acer di Nestcology Semarang
Acara yang dikemas secara santai tersebut diawali dengan registrasi dari teman-teman media dan blogger, kemudian dilanjutkan dengan makan-makan dan ngobrol ringan. Di sela-sela makan-makan tersebut dijelaskan seputar Acer dan berbagai program yang dihadirkan, salah satunya adalah “Program Terima Kasih Pelanggan”.

 
Menu di Nestcology saat acara Acer
Dalam Ghatering Acer di Semarang selain ibu Erbie Winarto, hadir pula Mas Adhi Saudi selaku Public Relatioans Advo Indonesia, ada juga Mbak Anandita Puspitasari, Public Relations & Digital Marketing Manager Acer Indonesia. Kehadiran mereka tidak di sia-siakan oleh para blogger dan pegiat media di Semarang untuk bertanya seputar Acer dan produk terbarunya.


Program Terima Kasih Pelanggan menghadirkan serangkaian promo spesial untuk seluruh pelanggan di Indonesia, hal itu merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap Acer. Diantara program spesial yang dihadirkan Acer pada awal tahun 2019 adalah:
1.    Adanya promo cashback hingga Rp. 10 juta.
2.    Special Offer promo gaming berhadiah gaming gears dan monitor gaming predator
3.    Pembelian notebook seri thin & light periode 1 Januari-31 Maret bisa mendapatkan Office 365 gratis
Waaooww keren banget lho apa yang telah dilakukan oleh Acer demi memanjakan konsumen setianya di seluruh Indonesia.

Apa yang diberikan oleh Acer saat ini tentu bukan tanpa alasan, karena selama kurun waktu 20 tahun beroperasi banyak sekali produk Acer yang telah dinikmati oleh masyarakat luas. Hal itu selaras dengan apa yang dikatakan oleh Ibu Erbie Winarto, selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Beliau mengatakan bahwa bahwa program "Terima Kasih Pelanggan" adalah ungkapan terima kasih dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan pada Acer. Tanpa pelanggan setia, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai tambah ibu Erbie. Oleh sebab itulah Kami akan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada konsumen salah satunya adalah melalui pemberian apresiasi seperti program terbaru kami ini tutur Ibu Erbie.
Ibu Erbie winarto Branch Manager Acer Indonesia wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah
Mbak Anandita Puspitasari selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Acer Indonesia menambahkan bahwa berbagai produk Acer telah menorehan banyak sekali prestasi selama 20 tahun perjalannya. Prestasi itulah yang sekiranya menjadi salah satu faktor Acer memperoleh banyak penghargaan. Diantara penghargaan tersebut adalah; Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun, Top Brand Award 12 tahu berturut-turut atas pilihan konsumen, The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook serta Social Media Award 2018.
 
Ada pula mbak Anandita Puspitasari; Public Relations & Digital Marketing Manager Acer Indonesia
Berbagai pencapaian bergengsi yang diraih oleh Acer tersebut tentu merupakan hasil kerja keras berbagai pihak, salah satu yang utama tentu saja pelanggan atau konsumen setia Acer. Sehingga sangat wajar sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada konsumen akhirnya pihak Acer menghadirkan program spesial untuk memanjakan konsumennya.

Produk baru Acer
Pada awal tahun 2019 tampaknya Acer memang sengaja memberikan surprise kepada pelanggan setianya dengan menghadirkan produk barunya, khususnya bagi generasi millennial yang sangat menyukai dunia digital dengan menghadirkan laptop Swift 5 dan Swift 7 yang super ringan karena beratnya tidak lebih dari 1 kg, selain ringan juga sangat tipis lho gaess karena ketebalannya kurang dari 1 cm waow tipiss bingitss.  Khusus untuk laptop Swift 7 belum dilounching di pasar, tapi waktu ghatering kemarin saya dan teman-teman blogger serta media udah bisa memegang laptop Swift 7 ini lho...bener-bener kerenn. 
Acer memang keren

Bukan hanya itu saja, khusus bagi gamers agar aktivitas nge-game bisa nyaman dan puas Acer juga menghadirkan produk gaming series seperti Predator Triton 700 yang memiliki body gahar dengan spek yang canggih, dan Nitro 5 i5 generasi ke 8 yang dibrandol harga 11 jutaan, terjangkau kaann.
Acer tipis dan enteng banget, kereennn

Pelayanan Acer Terhadap Pelanggan

Pelanggan bagi Acer Indonesia bukan hanya sebagai konsumen semata melainkan sebagai mitra dan sahabat. Hal tersebut seakan menjadi pemacu bagi Acer Indonesia untuk selalu menghadirkan dan menciptakan produk-produk terbaru yang kreatif dan inovatif. Karena dengan itulah Acer Indonesia bisa menjaga hubungan baik antara Acer dan pelanggan.

Penting untuk diketahui pula bahwa saat ini Acer memiliki jaringan servis terluas di Indonesia karena ada 102 titik di 81 kota di Indonesia. Ini merupakan bentuk nyata dari Acer untuk memberikan layanan yang maksimal kepada para pelanggannya di penjuru tanah air. Di provinsi Jawa Tengah sendiri Acer memiliki servis centre di dua kota yaitu kota Semarang dan Purwokerto. Namun meskipun service sentre Acer di Jateng cuma dua kota tersebut, Acer nyatanya juga membuka servis provider di beberapa kota-kota kecil di Jawa Tengah, seperti di Pati, Pekalongan, Tegal, dan lain sebagainya. Bahkan Acer pun melayani pelanggan di hari libur atau hari Minggu. Jadi meski kalian liburan, servis centre Acer tetap buka.

Hebatnya lagi Acer juga memiliki Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. Sehingga jangan kuatir jika ada persoalan dengan laptop Acer yang kalian miliki dan kalian ingin konsultasi 24 jam akan mendapatkan jawaban lho dari pihak Acer. Untuk lebih jelasnya tentang Acer dan berbagai produk serta program terbaru yang dihadirkan saat inikalian bisa mendapatkan informasi selengkapnya melalui website resmi Acer Indonesia di www.acerid.com.
 
Dua produk Acer yang super kerennn.

Setelah penjelasan dan tanya jawab seputar program dan produk terbaru Acer selesai, acara kemudian di tutup dengan kegiatan foto-foto pihak acer dan juga para blogger.
Foto bersama blogger (foto by mas Diko)

Post a comment