Minuman Pereda Masuk Angin


Sudah empat tahun lebih aku menjalani hidup yang lumayan berat. Betapa tidak selama itu aku harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan keluarga tercinta karena pekerjaan. Saat ini aku bekerja di Semarang, sedangkan istri dan anak-anak berada di Pekalongan. Bagi sebagian orang jarak Semarang-Pekalongan memang tidak terlalu jauh karena hanya berjarak kurang lebih 90 km saja dan bisa ditempuh dengan naik bus hanya dengan 2-3 jam, apalagi naik kereta cukup 1,5 jam perjalanan.

Sudah empat tahun belakangan ini aku memang harus bolak-balik Semarang-Pekalongan. Setiap Senin subuh aku berangkat dari Pekalongan ke Semarang, dan pada setiap Jum’at sore aku pulang ke Pekalongan. Trasportasi yang kugunakan adalah sepeda motor. Kenapa motor? Tidak naik bus atau kereta saja supaya lebih aman, nyaman, bisa tidur dan tentu saja badan tidak menjadi capai. Selain lebih hemat ongkos, naik motor memang sengaja kupilih supaya lebih praktis karena tidak tergantung waktu.

Bukan hanya itu  saja, naik bus dan kereta ke Pekalongan juga tidak bisa langsung sampai ke tempat tujuan (rumah), tetapi aku harus di jemput di stasiun Pekalongan jika naik kereta, dan di jemput di Comal ketika naik bus, kan kasian yang jemput karena jarak rumah dan tempat penjemputan relatif jauh. Lain  lagi jika aku naik motor sendiri gak perlu merepotkan orang lain di rumah, dan tentunya setiap saat bisa istirahat sesuai keinginan.

Yang menjadi tantangan paling utama ketika setiap minggu harus bolak-balik Semarang-Pekalongan adalah kesehatan. Dalam hal ini aku harus pandai-pandai menjaga kesehatan badan, karena bagaimanapun juga kalau jarak rumah di Pekalongan hingga ke tempat kerja di Ungaran Kabupaten Semarang kurang lebih 150 km, jauh juga kan. Oleh sebab itulah rutinitas motoran jarak jauh  yang kulakukan tiap minggu harus kuimbangi dengan badan yang harus senantiasa fit, bugar dan sehat agar rutinitas melakukan perjalanan Semarang-Pekalongan tiap minggunya tidak terganggu.


Untuk menjaga agar badan tetap fit dan sehat saat ini aku selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, dan juga minuman yang menyehatkan. Salah satu minuman yang menyahatkan tersebut adalah HERBADRINK. Apasih Herbadrink itu? Herbadrink merupakan minuman herbal alami yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia. Yang menarik adalah Herbadrink dibuat menggunakan fasilitas dan teknologi modern lho. Meskipun dibuat secara modern akan tetapi kandungan Herbadrink tetap terjamin. Bukan hanya itu saja, kemasannya juga praktis dan menarik. Cara pembuatannya juga praktis karena tinggal diseduh saja dengan air panas atau hangat sesuai keinginan. Herbadrink tanpa pengawet dan tidak mengendap ketika dibuat, dan yang paling utama rasanya sangat enak dan segar serta bisa membuat badan terasa hangat.


Herbadrink sendiri memiliki berbagai varian rasa lho, diantaranya ada rasa sari Jahe, sari Temulawak, sari Lidah Buaya, Wedang Uwuh, Beras Kencur, Kunyit Asam, Kopi Ginseng. Teman-teman tinggal pilih saja sesuai dengan apa yang disukai. Aku  sendiri paling seneng ketika minum Herbadrink yang rasanya Sari Jahe, Temu Lawak  serta Wedang Uwuh lho, bagiku kedua rasa tersebut cocok di lidah hehehe. Soal waktu yang tepat ketika minum Herbadrink sesuai selera masing-masing, kalau aku sendiri lebih suka minum Herbadrink di waktu pagi hari dan malam hari. Namun, satu hal yang jelas bahwa minum Herbadrink sangat menyehatkan, dan dapat membuat badan menjadi lebih segar.

Dengan rutinitas melakukan perjalanan jauh dengan naik sepeda motor yang salah satu konsekuensinya adalah badan akan cepat terasa capai, kedinginan, serta kurang bersemangat. Maka semua itu bisa diatasi dengan minum Herbadrink. Saat aku baru datang dari Semarang, istri biasanya sudah menyiapkan secangkir Herbadrink, tujuannya tak lain untuk menghangatkan badanku, dan tentu saja agar aku tetap sehat.

Jika teman-teman ingin mengkonsumsi minuman sehat dan menyehatkan seperti aku, tenang saja Herbadrink bisa didapatkan di beberapa toko swalayan yang udah tersebar  di indonesia. Kamu juga bisa memilih varian rasa, sesuai dengan kesukaanmu. Yang pasti kalian tidak akan rugi mengkonsumsi minuman herbal tersebut, karena memang terbukti memiliki rasa yang enak dan tentu saja menyehatkan.


Saat ini akupun tidak merasa kuatir meskipun setiap minggu harus bolak-balik Semarang-Pekalongan, karena Herbadrink senantiasa membuatku tetap sehat dan bugar. Paling utama adalah aku tetap bersemangat untuk tetap bisa berkumpul bersama keluarga istri dan anak-anak tercinta. Terima kasih Herbadrink.

Post a comment