HONOR 10 Lite; Smartphone Keren Harga Kompetitif


Perkembangan smartphone akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Berbagai brand terkenal di dunia berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya dengan berbagai, layanan lengkap, fitur menarik serta keunggulan masing-masing. Hal itu bertujuan untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan smartphone modern yang bisa digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari.
Berbagai fitur menarik dang lengkap yang disediakan oleh berbagai smartphone yang ada saat iini tentu menguntungkan bagi konsumen. Mereka tinggal pilih smartphone mana yang sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja sesuai dengan budget yang dimiliki oleh konsumen. Bagi konsumen hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan. Karena dengan adanya smartphone dengan berbagai kualifikasi maka konsumen tinggal memilih yang terbaik. 

Terbaru juga hadir produk smartphone dari brand terkenal dunia yaitu HONOR, tepatnya pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2019 yang lalu, hadir smartphone anyar yang saya yakin bakal diminati oleh banyak orang. Pada hari itu diluncurkan seri terbaru smartphone merek HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta. Pada saat peluncuran kedua produk tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat.
HONOR 10 Lite (foto: HONOR Indonesia)


Dalam peluncuran tersebut dijelaskan bahwa kehadiran HONOR 10 Lite dirancang khusus untuk mereka yang selalu percaya diri dan ekspresif sehingga cocok digunakan bagi generasi milenial yang selalu aktif dalam berkegiatan. Hal itu sebagaimana yang dikatakan oleh Justin Li, Presiden Honor Indonesia. Menurut beliau “HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami, ”kata Justin Li.

Sementara itu HONOR 8A lebih dikhususkan bagi mereka yang ingin mencari pengalaman lebih dalam melalui musik dengan satu smartphone. Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.
 

Keungguan HONOR 10 Lite

Kehadiran HONOR 10 Lite merupakan lanjutan dari pendahulunya yaitu HONOR 9 Lite dan HONOR 10, perbedaannya adalah HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie karena menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan.

Tidak hanya itu saja, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

Yang lebih mengagumkan lagi bahwa bahwa desain belakang smartphone HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona, waooo kerennn. Sedangkan pilihan warna HONOR 10 Lite menawarkan 2 pilihan warna yang sangat menawan yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black Klasik.
 
Dua warna smartphone HONOR 10 Lite (foto: HONOR Indonesia)
Selain itu keunggulan yang dimiliki oleh HONOR 10 Lite adalah dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Fitur tersebut sangat mendukung ketika kita menyimpan banyak data berupa foto dan video yang tersimpan dalam memorinya. Bagi para gramer, untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh. Sehingga tidak salah deh jika saya ingin memiliki HONOR 10 Lite karena memiliki berbagai keunggulan.

Jika melihat spesifikasi yang ada pada HONOR 10 Lite tentu cocok bagi saya, karena memiliki smartphone keren bukan semata-mata untuk penampilan saja. Saya sendiri memilih smartphone unggul karena bertujuan untuk bisa mengakomodir kebutuhan sehari-hari khususnya untuk browsing berbagai informasi yang saya butuhkan khususnya info tentang dunia pendidikan. 

Selain itu, karena saya seorang blogger maka untuk menunjang kegiatang blogging tentu membutuhkan lebih dari satu buah smartphone. Minimal saya membutuhkan dua smartphone agar aktivitas blogging menjadi lancar. Ketika mengikuti launching smartphone HONOR 10 Lite kemarin saya jadi tertarik dengan berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan utamanya kameranya yang sangat menunjang untuk berfoto. Dengan memiliki HONOR 10 Lite, saya yakin aktivitas sehari-hari dan hobi blogging bakalan lebih seru.

Harga HONOR 10 Lite
Jiki membaca beragam spesifikasi oke yang ditawarkan HONOR 10 Lite tentu kita dan saya sendiri berpikir bahwa harganya tentu selangit. Tapi jangan kagat dan jangan kuatir karena harga yang tawarkan untuk satu buah smartphone keren ini snagat terjangkau, yaitu hanya Rp. 3.299.000,- sangat terjangkau banget kan untuk ponsel sehebat dan sekeren ini? HONOR 10 Lite bisa diperoleh secara online di Shopee dan bisa juga via offline di berbagai mitra HONOR, termasuk Erafone dan HONOR Store.

 
Harga HONOR 10 Lite (Foto: HONOR Indoensia)
Melihat sekian banyaknya fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh HONOR 10 Lite tentu hal itu sangat pas banget jika dimiliki oleh para influencer media sosial, seperti blogger, vloggers maupun youtuber yang tentunya sangat bergantung pada kinerja smartphone, khususnya smartphone yanhg keren dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.


Gimana? Jika teman-teman tertarik untuk memiliki smartphone keren dan kekinian ini? Jika kalian masih penasaran dengan berbagai produk unggulan yang di keluarkan oleh HONOR? Maka kalian bisa mengunjungi official media social nya di https://www.facebook.com/HonorID/ . Sampai saat ini media social HONOR Indonesia tetap aktif dan rajin menjawab berbagai pertanyaan dari setiap penggemar dan pengguna smartphone HONOR.
 
 

6 komentar

Tertarik sama Honor 10 Lite yang warna sky Blue hhee
Gradasinya bagusss euyy hee

Reply

Smartphone impian banget yaa, dengan harga yang masih bisa dijangkau, kita sudah dapat banyak kelebihan dari smartphone ini ��

Reply

Menarik .. kapan kapan pingin nyoba ..


Kalo harga dah turun ah.. 😂

Reply
Tirami Widyawati mod

Lagi pengen cari-cari HP, terus baca review ini jadi pengen deh. Kayaknya recommended banget buat aku yg kebutuhan nya super kompleks

Reply

Is the best... recomended

Reply

Post a Comment